fbpx

Muhammad Yasin Pimpin KIP Nagan Raya ke Dua Kalinya, Kini Secara Aklamasi

Muhammad Yasin / ist

KABARANDALAN.COM , SUKA MAKMUE – Selesai Pelantikan dan Penyumpahan Dipendopo Bupati Nagan Raya, ke Lima Anggota KIP Periode 2019-2024 tersebut laksanakan pemilihan Ketua dikantor KIP setempat.

Dalam pemilihan tersebut, Muhammad Yasin terpilih kembali sebagai ketua untuk dipilih, namun kini dipilih secara aklamasi. Jumat, 3 Juli 2020

Hal yang disampaikan Juni Safriadi, SE pada kabarandalan.com usai acara pemilihan berlangsung, ia mengutip Muhammad Yasin terpilih secara aklamasi.

“Muhammad Yasin terpilih sebagai aklamasi sebagai ketua KIP Nagan Raya,” ucap Juni Safriadi, Sekretaris KIP Nagan Raya.

Berita sebelumnya, Pelantikan dan Penyumpahan Penggantian Antar Waktu Anggota Komisioner Independen Pemilihan Kabupaten Nagan Raya Periode 2019-2024 di Pendopo Bupati setempat sekitar pukul 09:30 wib. Jumat, 3 Juli 2020.

Hal itu dibenarkan oleh Juni Safriadi, SE selaku Sekretaris KIP Nagan Raya saat menjawab pertanyaan kabarandalan.com, Kamis malam (2/7/2020) melalui pesan whatsapp.

“Ia benar-benar, akan dilanjutkan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Anggota KIP Nagan Raya di Bupati pendopo,” ucap Juni Safriadi, SE dalam

kesempatan itu, ia juga berharap paska pelantikan akan mudah melakukan pleno dan menggunakan sesuai permintaan sesuai ketentuan KPU RI.

“Kita berharap, tentu saja dengan dilantiknya anggota KIP Nagan Raya, maka lengkap sudah menjadi 5 komisoner dan untuk itu kedepan kebijakan dan pleno sudah bisa diimplementasikan dengan baik, beberapa bulan kemudian dipindahkan ke KIP Aceh,” harap Juni Safriadi, SE. (*)

(Redaksi / D)

Baca Juga:  Mahkamah Agung Sahkan Pemberhentian Sayid Fadhil dari Kepala BPKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *