fbpx

Zulhelmi Ridwan, S.Sos Kandidat Kuat Calon Ketua IKA UTU Periode 2020 – 2022

Kabarandalan – Meulaboeh : Zulhelmi Ridwan, S.Sos menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Ketua Umum IKA UTU periode 2020-2022. Jumat (15/05/2020).

Kepada media ini, Zulhelmi mengatakan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk menahkodai wadah organisasi alumni universitas teuku umar atau IKA UTU.

Berbekal pengalamannya di dunia organisasi, membuat Zulhelmi yakin bahwa dirinya mampu membawa wadah organisasi IKA UTU itu kearah yang lebih baik dan berkemajuan.

Zulhelmi merupakan alumni Fakultas Fisipol Prodi Sosiologi Universitas Teuku Umar Angkatan tahun 2007 dan menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2012.

Baca Juga:  Ada Upaya Kudeta Terhadap AHY, DPD-BMI Aceh : "Kami Akan Lawan"

Zulhelmi mengatakan, berbagai organisasi pernah saya jalankan, pada tahun 2010 s/d 2013 saya merupakan Ketua Solidaritas Mahasiswa Untuk Rakyat (SMUR), 2010 s/d 2011 sebagai Wakil Ketua Infokom, 2011 s/d 2012 sebagai Presiden Mahasiswa pada Pemerintah Mahasiswa UTU, 2013 s/d 2014 sebagai Humas Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, 2014 s/d 2015 sebagai Humas Himpunan Pemuda Tambang Indonesia. Berbekal pengalaman organisasi tadi, saya yakin mampu membawa IKA UTU Lebih baik. Tegasnya

Baca Juga:  Teuku Taufiqulhadi : Periode Presiden Hanya Dua Kali

Hasil amatan pada akun Facebook pribadi Zulhelmi Ridwan setiap hari semakin meningkat dukungannya, para relawan pendukung Zulhelmi sudah siap mengikuti ajang bergengsi ini, relawan Zulhelmi berharap semoga niat baik ini Allah mudahkan dalam menggapai Ketua IKA UTU.

Kemudian berdasarkan pantauan dilapangan, untuk saat ini Zulhelmi merupakan salah satu kandidat kuat untuk calon ketua IKA UTU, Ungkap kerabat dekat Zulhelmi, semoga para alumni UTU berkenan untuk memberikan mandatnya kepada zulhelmi agar memimpin IKA UTU ini pada pemilihan ketua yang direncanakan digelar usai idul fitri nanti.

Baca Juga:  Rumah Anggota DPRK Aceh Barat di Granat OTK

Biografi Singkat Zulhelmi Ridwan,S.Sos

Zulhelmi Ridwan, S.Sos, Lahir di Meulaboeh pada tanggal 14 Juni 1989, ibu bernama Mainidar dan Ayah bernama Ridwan (Alm). Adik kandung dari tokoh pemuda Aceh Barat Desi Jumaidir, S.Pd, M.Si (Odes) ini terbilang sosok pemuda yang tangguh dan memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *