fbpx
DAERAH  

Wartawan di Nagan Raya Laksanakan Maulid Nabi, Santuni Puluhan Anak Yatim

KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Para Wartawan Kabupaten Nagan Raya gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Anjungan Pendapa Bupati Nagan Raya. Kamis, 24 Desember 2020 komplek Perkantoran Suka Makmue.

Dalam kegiatan tersebut, para wartawan mengadakan acara ceramah singkat yang didampaikan oleh Tgk Aipda Masyhuri, SH serta menyantuni 50 anak yatim.

Ketua Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw dalam laporannya mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw untuk meningkatkan cinta kepada Nabi Akhir zaman, serta meneladani dan mengenal suri tauladannya, sebut Rusman.

Baca Juga:  HPBM: Pernyataan LSM Garis Mereh Keliru dan Tendensius

Rusman juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati beserta jajarannya, Dandim serta Kapolres Nagan Raya. Karena menurutnya, dengan dukungan semua pihak, kegiatan Maulid Nabi dapat berlangsung dengan aman dan sukses.

Sementara itu Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham dalam sambutannya berharap, agar wartawan yang bertugas di Kabupaten setempat dapat meneladani dan mengenal nilai tauladan Nabi Muhammad Sallallahu’alaihi wasallam.

Dan melalui kegiatan tersebut, diharapkan kepada segenap wadah wartawan untuk bersama kembali mengenal nilai tauladan yang diwariskan kepada segenap kaum muslim sebagai pengikat untuk menumbuhkan kepedulian sosial, menyampaikan informasi yang bermanfaat, bagi terwujudnya tatanan sosial yang kondisif untuk menjalankan pembangunan Kabupaten setempat.

Baca Juga:  Soal Dana Hibah OKP, Sanusi Madli : Ini Ujian Bagi OKP

Bupati HM Jamin Idham juga turut mengapresiasi langkah wartawan dalam menyelenggarakan acara tersebut,dan diharapkan kegiatan maulid Nabi Muhammad Saw dan santunan anak yatim dapat berkelanjutan dimasa mendatang.

Selain itu. Tgk Aipda Masyhuri, SH dalam tausiahnya mengajak kepada seluruh undangan maulid, agar dapat mencintai Baginda Rasulullah sepanjang masa. Dan peringatan maulid ini, perlu untuk ditingkatkan terus agar generasi masa mendatang selalu mencintai keteladanan Rasulullah Saw, katanya (*)

Baca Juga:  Peduli Sesama, Relawan Aceh Barat Gandeng Kodim 0105/AB Bangun Rumah Dhuafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *