fbpx

Ulama Karismatik Aceh Sembuh, SiGAP Apresiasi Pelayanan Terbaik RSUD Zainoel Abidin

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH : Ulama karismatik Aceh ‘Tgk.Hasnoel Basri’ atau akrab disapa ‘Abu Mudi’ sudah diizinkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Umum Zainal Abidin pada Jumat, 31 Juli 2020 setelah lebih dari satu pekan menjalani perawatan / penanganan medis di rumah sakit tersebut.

Abu Mudi di rawat sejak tanggal 22 Juli 2020 dan mendapat penanganan/pelayanan medis terbaik dari RSUDZA.

Atas penanganan dan pelayanan terbaik yang diberikan oleh pihak RSUDZA Banda Aceh kepada ‘Abu Mudi’, SiGAP Aceh memberikan apresiasi kepada pihak manajeman, team Dokter dan Perawat RSUDZA yang menangani Abu Mudi selama menjalani perawatan.

Baca Juga:  Ketua PKK Aceh Berikan Bantuan untuk Penderita ODGJ di Gayo Lues

Apresiasi itu disampaikan Oleh Syahrul Mardianto, Wakil Ketua Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (SiGAP) Aceh melalui pesan pers yang dikirimkan ke redaksi Media kabarandalan.com, Sabtu, (01 Agustus 2020).

Syahrul Mardianto, Wakil Ketua SiGAP Aceh

“Kami memberikan apresiasi kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin – Banda Aceh beserta Team Medis (Dokter dan Perawat) yang sudah memberikan fasilitas terbaik untuk penanganan/perawatan ‘Abu Mudi’ Ulama Kasismatik Aceh, terima kasih kepada semua pihak RSUDZA sudah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab,” Ucap Syahrul.

Baca Juga:  Gubernur Aceh Sudah Negatif Covid-19

Kami juga berharap, Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh tetap memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat lainnya yang terpapar Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit tersebut, Imbuh Syahrul.

Semoga team Dokter dan Perawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh terus memberikan yang terbaik dalam upaya penanganan Covid-19 di Aceh, karena Team Dokter dan Perawat merupakan kunci keberhasilan Aceh dalam penanggulangan pandemi covid-19. Tutup Syahrul. [*]

Baca Juga:  Sekda Minta Komite Medik Inisiasi Perubahan Pelayanan ke Arah Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *