fbpx

TRK Menghadiri Bintek Legislatif dan Rakornis Partai Golkar Sumatra I di Prov Riau

KABARANDALAN.COM, SUMATRA- RAKORNIS PP dan BIMTEK Legislatif Anggota Partai Golkar Wil Sumatera 1 yang rencanan akan diselenggarakan pada jumat 20 s.d minggu 22 januari 2023 di Labarse Grand Hotel.

Sejumlah peserta DPD Golkar Provinsi Aceh di minta untuk hadir Regristasi mengingat pada pukul 14.00 wib direncakan akan dilangsukan pertemuan seluruh peserta DPD Partai Golkar Aceh dengan Bapak Erwin Aksa utk prentasi hasil survey strategi pemenangan politik di DPR RI, DPRA dan DPRK Prov Aceh.

Baca Juga:  FKPPA Minta Polda Aceh Audit Dana BRA

Dr. Teuku Raja Keumangan, SH selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Aceh meminta Kepada seluruh Ketua DPD II Partai Golkar Kab/Kota dan anggota DPRK Kab/Kota supaya segera absensi guna memastikan kehadirannya pada acara tersebut di Labersa Grand Hotel Pekan Baru Riau.

Dalam rilis yang dikirim ke kabarandalan.com di sampaikan Dr. Teuku Raja Keumangan atau yang akrab di sapa TRK menjelaskan bahwa kegiatan BIMTEK yang diadakan dan di ikuti oleh seluruh ketua DPD Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota se Aceh bertujuan untuk mematangkan langkah strategis kerja pemenangan politik partai Golkar untuk meraih kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Siap Patahkan Gugatan Moeldoko, Ini Pernyataan Mantan Ketua MK

Oleh karenanya, kepada semua peserta DPD Golkar Aceh diminta untuk serius mengikuti kegiatan BIMTEK yang diadakan dari awal hingga akhir kegiatan berlangsung. Di tanbahkan TRK, kita harus pastikan bahwa kegiatan yang di ikuti nantinya harus bisa membawa manfaat luar biasa dalam menyusun langkah strategi pemenangan partai golkar di provinsi Aceh, ungkap TRK yang Juga menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Golkar Aceh.

Baca Juga:  FORBA Lakukan Audensi dengan Badan Baitul Mal Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *