fbpx
DAERAH  

Tokoh Masyarakat Minta ‘KAMI’ Tidak Ciptakan Kegaduhan

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Tokoh masyarakat Aceh Abu Khaidir meminta kepada kepada Koalisi Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMI) untuk tidak membuat kegaduhan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Minggu (08/11/2020).

Menurut Abu Khaidir, pergerakan KAMI di Indonesia hanya membuat kegaduhan pada masyarakat sipil di tengah bencana nasional pandemi Covid-19.

“Kami menilai bahwa gerakan KAMI hanya membuat kegaduhan di ranah masyarakat sipil di tengah negara sedang berjuang melawan bencana nasional pandemi Covid-19”, ujarnya.

Baca Juga:  Anies Baswedan Resmi Di Dukung Nasdem Untuk Pilpres 2024

Abu Khaidir berharap seluruh pihak jangan terprovokasi dan ikut serta dalam pergerakan KAMI yang diduga hanya menjadi gerakan kepentingan oknum-oknum tertentu yang mencoba mengacaukan stabilitas keharmonisan negara.

“Saya harap kepada seluruh elemen jangan terprovokasi dan ikut-ikutan tanpa tahu substansi dari KAMI ini, karena kita patut menduga ini hanya menjadi gerakan kepentingan oknum tertentu dan tida bertanggung jawab yang mencoba mengacaukan stabilitas keharmonisan negara kita”, tutupnya. [*]

Baca Juga:  Polres Nagan Raya Telah Memeriksa 43 Saksi Terkait Pemungutan Uang Rp7 Juta Dana Desa di 37 Gampong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *