fbpx
DAERAH  

Tim SAR Brimob Lakukan Patroli dan Evakuasi Korban Tertimpa Pohon di Nagan Raya

Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Polres Nagan Raya, Kodim Nagan raya dan BPBD Nagan Raya serta masyarakat, membantu evakuasi dan membersih rumah warga milik Idrus (45) di Desa Lueng Keubeu Jagat Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya yang tertimpa pohon tumbang. Selasa, 28 Juli 2020


KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA –Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama dengan Polres Nagan Raya, Kodim Nagan raya dan BPBD Nagan Raya serta masyarakat, membantu evakuasi dan membersih rumah warga milik Idrus (45) di Desa Lueng Keubeu Jagat Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya yang tertimpa pohon tumbang. Selasa, 28 Juli 2020.

“Kehadiran kita disini, di samping membantu mengevakuasi barang milik korban juga memotong dan mengangkat kayu yang menimpa rumah korban dan kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” ucap Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, SH MH melalui Danki Brimob Nagan Raya, IPTU Nurdin S.Sos.

Selain melaksanakan evakuasi rumah warga, personel Brimob Ujung Fatihah juga melaksanakan patroli banjir ke wilayah Kecamatan Kaway 16 dan kecamatan sama Tiga Kabupaten Aceh Barat.

“Maksud dan tujuan dari Patroli banjir ini adalah untuk membantu warga dalam Evakuasi barang dan anak-anak maupun membersihkan rumah warga yang di rendam banjir,” tambah Nurdin.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada mengingat curah hujan yang tinggi disertai dengan angin puting beliung, mengingat saat ini di semua wilayah Aceh sedang berlangsung cuaca yg ekstrem,” tutup Nurdin. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  TRK Optimis GOLKAR Kembali Berjaya di Aceh Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *