fbpx

Tiga Tahun Kepemimpinan JADIN, Mulai Janji 21 Juta Uang Kematian Hingga Penanganan Banjir Tripa

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Atas nama Presiden RI, Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf, Senin (9/10/2017) silam sukses melantik pasangan HM Jamin Idham SE dan Chalidin Oesman SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Periode 2017-2022.

Pelantikan yang sudah terlewatkan 3 tahun silam itu berlangsung dalam sidang paripurna istimewa di Gedung utamaDPRK Nagan Raya di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Pasangan yang terkenal dengan singkatan JADIN (Jamin Idham dan Chalidin Oesman) berhasil menarik perhatian masyarakat Nagan Raya kala itu dengan berbagai rencana terobosan visi misinya.

Baca Juga:  LSM-SiGAP : DPRA Kenapa Tidak Sekalian Laporkan Kasus Dugaan Korupsi Beasiswa dan Dana KPA 650 Milyar Ke KPK ?

Catatan media, terdapat 15 program unggulan Jadin diantaranya, Bidang keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Seni dan Budaya, Ketenagakerjaan dan Ekonomi Kerakyatan.

Selanjutnya, Santunan kematian 21juta rupiah diberikan pada hari kelima setelah kematian dan Santunan melahirkan (gizi bayi).

Sementara untuk daerah rawan banjir Jadin menjanjikan, Pencegahan banjir di kecamatan kecamatan rawan terkena dampak banjir, Bedah/rehab rumah tidak layak huni bagi masyarakat miskin, Beras miskin gratis (Raskin gratis), Listrik gratis bagi masyarakat miskin, Alokasi 20% ADG untuk kaum perempuan akan diperbupkan (peraturan bupati) dan terakhir bidang Pemuda dan Olahraga. (*)

Baca Juga:  Parpol Diluar Pengusung Jangan Latah Terhadap Kursi Wakil Gubernur Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *