fbpx

Terkait LKPJ Tahun 2019, DPRK Nagan Raya Panggil SKPK

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya di Komplek Perkantoran Suka Makmue

KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya panggil seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) setempat.

Pemanggilan dilakukan berdasarkan Laporan Keterangan Pertangung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2019 yang diserahkan ke DPRK setempat. Kamis, 9 Juli 2020.

“Sebelum masuk ke rapat Paripurna istimewa pada tahun ini, DPRK membentuk dua kelompok panitia khusus (Pansus),” kata Dedy Irmayanda, SP,. MM, Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya

Ia menambahkan, untuk Pansus I di Ketuai  T. Abdul Rasyid bidang Komisi I – II dan untuk Pansus II, di Ketuai Raja Sayang  bidangi  Komisi II – IV

“Untuk tim II, masih lanjut membahas bersama dua kadis. Dinas Sosial dan Disbudparpora, dan sudah ada bahan yang telah siap rangkum untuk dibawa rapat paripurna,” terang Dedi

Selain itu, Hj. Puji Hartini, ST. MM, Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya pada Rapat Pansus II yang dipimpin Raja Sayang, mempertanyakan terkait Dana untuk organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nagan Raya yang sangat memprihatinkan dibanding dengan organisasi lainnya.

“Organisasi KNPI perlu ditingkatkan pembinaannya, sehingga bakat terpendam yang ada pada pemuda dapat disalurkan melalui wadah tersebut. Apalagi ini jaman globalisasi semua budaya masuk, tolong bapak Kadisbudparpora KNPI juga diliat,” tegas Puji Hartini.

“Jangan diliat belakangnya siapa dia, tapi liatlah ada bakat apa di KNPI yang bisa mengharumkan nama Nagan Raya,” tambah Puji Hartini pada Rapat Pansus. Jumat, 24  Juli 2020. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Fokus Pencegahan Korupsi, Gubernur Aceh Targetkan MCP 2021 di Atas 80,15 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *