fbpx

Terkait Kekosongan Wakil Bupati Bener Meriah, Golkar Aceh Telah Kirimkan Nama ke DPP

KABARANDALAN.COM, REDELONG : Rapat konsolidasi DPD I Partai Golkar Aceh di kantor DPD II Partai Golkar Bener Meriah berlangsung khitmat yang di hadiri langsung Bapak Drs H.TM Nurlif, SE. Selasa,(14/7/2020)

Kehadiran ketua DPD I Partai Golkar Aceh sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif menyampaikan beberapa hal salah satu tentang kesiapan musda tanggal 23 Agustus 2020 untuk partai golkar kabupaten bener meriah.

Menyangkut kekosongan Wakil Bupati Bener Meriah Partai Golkar Aceh sudah mengirim rekomendasi ke DPP Partai Golkar di Jakarta mudah mudahan dalam waktu dekat sudah ada kabar dan mudah mudahan wakil bupati bener meriah nantinya sesuai dengan harapan rakyat bener meriah dan menjadi mitra kerja Bupati Bener Meriah.

Baca Juga:  FKPPA Minta Polda Aceh Audit Dana BRA

Adapun sikap Fraksi Golkar yang sebelumnya di kabarkan ada keretakan hubungan dengan pemerintah yang di pimpin Abuya Syarkawi itu tidak benar, Golkar Bener Meriah komit mendukung Abuya Syarkawi mendukung hingga dengan jadwal tugas sampai dengan selesai.

Dan Golkar masih berada dalam posisi Koalisi pemerintah kabupaten bener meriah, dan Fraksi Golkar dalam waktu dekat akan membuat Surat dari fraksi untuk mendukung dan menganulir surat Fraksi Golkar DPRK Bener Meriah yang sebelumnya sempat di keluarkan.

Baca Juga:  Taliban Minta Seluruh Pegawai di Afghanistan Untuk Kembali Bekerja

Aramiko selaku Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah juga mengatakan siap mensukseskan amanah DPD I untuk suksesi MUSDA Partai Golkar Bener Meriah pada Agustus mendatang, selain itu dalam diskusi pengurus DPD II Golkar Bener Meriah dengan Ketua DPD I Partai Golkar aceh turut menyampaikan aspirasi kepada DPD I agar kedepan Partai Golkar Aceh harus memiliki Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Aceh pada pemilu 2022 mendatang.

Baca Juga:  DPR Aceh Harus Tau, di Perbankkan Ada Lex Spesialis

Dalam rapat tersebut turut di hadiri Seluruh aggota DPRK Bener Meriah dari Partai Golkar, Mhd Saleh Ketua DPRK, Darwinsah Ketua Fraksi Golkar, Herman Ramli Anggota Fraksi Golkar, Baitul Hakim Anggota Fraksi, Falgunari Anggota Fraksi dan Seluruh Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah. (SG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *