fbpx
DAERAH  

Sumber Air Bersih Dari Asib Amin Untuk Asrama Mahasiswa Darul Makmur – Banda Aceh

Foto : Drs. H. Asib Amin memotong pita penyerahan fasilitas air bersih untuk asrama Mahasiswa Darul Makmur di Banda Aceh. (Dok.Ist)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH –Terkendala air bersih kini tak akan lagi dirasakan adik-adik asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) yang beralamat di Desa Lamgugob, Banda Aceh.

“Selama ini adik – adik Mahasiswa yang ada di asrama Ipelmasdam terkendala air bersih, tapi saat ini sudah tidak lagi setelah kita bantu melalui pokok pikiran rakyat DPR Aceh,” demikian terang Drs. H. Asib Amin, Anggota DPR Aceh, Selasa, (30/3/2021).

Baca Juga:  DPRA Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Revisi UUPA

Dalam penyerahan fasilitas air bersih untuk para mahasiswa yang menempati asrama Ipelmasdam itu turut didampingi ketua DPRK Kabupaten Nagan Raya, Jonniadi, SE.

Asib Amin yang juga mantan Camat Darul Makmur itu berpesan agar fasilitas yang diberikan dijaga dengan baik, termasuk gedung asrama semoga benar benar dapat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Selain itu saya juga berpesan agar rajin-rajin belajar, Jangan kecewakan orang tua di kampung. semoga menjadi agen perubahan Nagan Raya khususnya dan Indonesia secara umum,” ungkap Politisi Partai Gerindra itu.

Baca Juga:  Jalan Kuala Tuha - Lamie Rusak, Anggota DPRA Minta Pemerintah Aceh Alokasikan Anggaran Perbaikan

Asib Amin yang merupakan putra Darul Makmur juga berpesan agar para mahasiswa tidak terjerumus dengan perbuatan yang melanggar hukum dan merusak diri sendiri seperti terlibat penyalahgunaan narkoba, berjudi dan hal hal buruk lainnya.

“Saya berharap jangan ada yang terlibat narkoba baik di asrama maupun diluar asrama. selanjutnya asrama harus steril bagi yang bukan mahasiswa jangan bertempat tinggal disitu,” tegas Asib Amin.

Baca Juga:  Salurkan Bantuan Anak Disabilitas, Kadinsos Aceh Kembali Serahkan Kursi Roda Cerebral Palsy untuk Warga

Penyerahan tersebut dikemas disela sela kegiatan musyawarah besar Ipelmasdam yang berkuliah di berbagai perguruan tinggi di Banda Aceh. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *