fbpx

STAI Teungku Chik Pante Kulu Melantik 3 Srikandi Sebagai Wakil Ketua

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Ketua Yayasan Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh Fakhrurrazi Zamzami, S.E., MBA melantik tiga orang Wakil Ketua STAI Tgk. Chik Pante Kulu di Aula STAI Tgk Chik Pante Kulu. Kamis, (26/11/2020).

Wakil Ketua I dipercayakan kepada Dr. Sarina Aini, Lc, MA, menggantikan Dr. Abdul Hadi, Wakil Ketua II Suzanni, S.Pd., menggantikan Dr. Murni M.Pd, sementara Wakil Ketua III adalah Dr. Murni, S.Pd,I. menggantikan DR. Sarina Aini, Lc., MA yang sebelumnya menjabat sebagai ketua III.

Baca Juga:  SAH, Ahmad Jaden Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Periode 2021-2022

Dalam sambutannya Ketua Yayasan menyatakan bahwa STAI Pante Kulu memiliki SDM yang bagus dan berkualitas, ia berharap agar para wakil ketua yang dilantik mampu memberikan energi baru bagi perubahan dan perbaikan terhadap sistem tata kelola perguruan tinggi ke depan, serta mampu bersaing dari segi kualitas dan yang paling penting adalah bisa bersinergi dengan Ketua STAI dalam pengembangan kedepan imbuhnya.

Ketua yayasan juga memberikan apresiasi kepada seluruh unsur pimpinan yang telah bekerja keras selama ini untuk memajukan kampus STAI Tgk. Chik Pante Kulu, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada para wakil yang lalu atas dedikasi dalam memajukan STAI Tgk Chik pante Kulu.

Baca Juga:  Dosen STKIP Al-Washliyah Banda Aceh Raih Penghargaan Dosen Berprestasi

Di sela sela pelantikan juga dibarengi dengan penandatanganan MOU antara STAI Tgk Chik Pante Kulu dengan Indonesia Motivator Kommunity (IMC) yang diwakili oleh Ketua IMC Aceh Hj.Ners Rosdiana, S.KM, S.Kep. Penandatanganan MOU ini disaksikan langsung oleh pengurus Yayasan Tgk Chik Pante Kulu.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir para pimpinan yayasan, Ketua STAI Tgk Jamalauddin, MA, unsur pimpinan, pengurus DEMA, pengurus IMC Aceh dan civitas akademika STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda. [*]

Baca Juga:  Ini dia Sejarah Hari Guru 5 Oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *