fbpx

SiGAP Abdya : Selamat Kepada Kepala Kankemenag Abdya Yang Baru di Dilantik

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (DPD-SiGAP) Kabupaten Aceh Barat Daya Rahmat Habibi (Tison) mengucapkan selamat kepada Drs. H. salihin, MA atas dilantik menjadi Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Kami atas nama SIGAP Aceh Barat Daya mengucapkan selamat kepada Bapak Drs. H. Salihin, MA yang baru saja dilantik sebagai kepala Kemenag Aceh Barat Daya”. Ucap habibi atau lebih akrab disapa Tison. Jumat, (24/7/2020).

Baca Juga:  Memorandum of Understanding (MOU) Antara Yayasan Al-Multazam Aceh dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI

Drs. H. Salihin, MA dilantik oleh kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. H. Iqbal, M.Ag bersamaan dengan 12 pejabat eselon lainnya.

Rahmat Habibi menyampaikan, SiGAP Abdya siap mendukung program Kemenag Abdya kedepan.

Dalam kesempatan yang sama Habibi juga menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada Mantan kepala Kementrian Agama Abdya Bapak Dr. H. Iqbal, M.Ag yang hari ini menjabat sebagai Kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh.

Baca Juga:  Hifjir Jabat Sekjend DPP-SiGAP Aceh

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Dr. H. Iqbal, M.Ag yang telah mengabdi di Kabupaten Abdya, dan kami juga bangga kepada Bapak Iqbal yang saat ini beliau menjabat sebagai Kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh”. Tutup habibi. [Hjr/Red].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *