fbpx

Shabela Incar Kursi Ketua Golkar Aceh Tengah, Mungkinkah Kader Setuju ?

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Desas desus Shabela Abubakar akan Nahkodai Partai Golkar mulai hangat menjadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir, pasalnya menurut jadwal yang telah beredar di tengah masyarakat, pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar Aceh Tengah Akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang. Rabu, (5/8/2020).

Sebelumnya Drs. Shabela Abubakar maju sebagai Bupati Aceh Tengah bersama Firdaus S.KM yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional pada pilkada lalu,

Langkah politik untuk persiapan Pilkada mendatang sepertinya sudah lebih dulu dilakukan oleh wakil Bupati Aceh Tengah saat ini yang di buktikan dengan terpilihnya sebagai Ketua PDI-perjuangan Kabupaten Aceh Tengah, saat ini isu yang hangat dibahas di tengah masyarakat kabupaten berhawa sejuk ini adalah terkait peluang besar Bupati Aceh tengah yang akan merebut partai yang berlambang pohon beringin sebagai partai pengusung dalam kontestasi pilkada mendatang.

Baca Juga:  Warga Pulo Kruet Protes, Bupati Nagan Raya Tetap SK-Kan Atip PA Sebagai Pjs Geuchik

Sebelumnya menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Golkar Aceh tengah saat ini memiliki dua kandidat yang berasal dari internal partai Golkar itu sendiri yaitu Ansari, LT. SE dan Muhsin Hasan, yang pada saat pilkada lalu sempat diusung oleh Partai Golkar Untuk menjadi Calon Bupati Aceh tengah bersama Drs. Taufik MM yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai Gerindra.

Baca Juga:  Anies Harta Mati! Surat Paloh; Sampai Mati Bakal Tetap Dukung Anies Baswedan Pada Pilpres 2024.

Bermacam spekulasi juga muncul terkait peluang besar Shabela Abubakar untuk menjadi Ketua Golkar Aceh tengah yang mendapat restu dari berbagai pihak yang memiliki kekuatan dalam penentuan ketua Golkar Aceh Tengah.

Hal ini tentu akan membuat Shabela Abubakar akan lebih percaya diri dalam menghadapi Pilkada 2022 mendatang. karena, melihat komposisi saat ini di parlemen Aceh Tengah, Partai Golkar itu sendiri mampu untuk menjadi Partai Pengusung. Hal ini tentu akan menjadi modal yang cukup besar bagi kepentingan Drs. Shabela Abubakar untuk menjadi orang nomor satu di Aceh tengah untuk kedua kalinya.

Baca Juga:  Mantan Kombatan GAM Dukung Sikap DPRA Berani Usung Calon Tunggal Pj Gubernur Aceh

Disisi lain Partai Golkar Aceh Tengah juga memiliki sosok Muhsin Hasan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRK Aceh Tengah dari Fraksi Golkar juga ramai di bicarakan akan masuk dalam bursa pilkada 2022. [S/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *