fbpx

Seluruh Personel Brimob Nagan Raya di Rapid Test, Hasilnya Negatif

Foto : kegiatan rapid test

KABARANDALAN.COM, Suka Makmue – Seluruh personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor satuan Brimob Polda Aceh lakukan Rapid test Covid-19 di komplek Kompi Brimob Ujong Patihah, Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Selasa 9 Juni 2020,

Kegiatan dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 dan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Nagan Raya dan dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan paparan Virus Corona bagi personil Brimob, di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan dinyatakan Negatif Covid -19.

“Rapid test ini kita laksanakan dalam rangka untuk mendeteksi virus korona (covid-19) pada personil Brimob,” Kata Iptu Nurdin, S. Sos

Ia juga mengatakan, proses pelaksanaan test tersebut dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan.

“Pada pelaksanaan rapid test kita tetap mengacu kepada protokol kesehatan dari pemerintah,” sebut Iptu Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon C pelopor Kompol Hari Purnomo SH MH melalui komandan kompi 3 batalyon C pelopor Iptu Nurdin S sos mengatakan tujuan rapid test untuk mendeteksi kondisi personil karena personil selalu berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya meyakinkan kepada masyarakat, bahwa aparat keamanan tidak ada yang terpapar Covid-19. (*)

Baca Juga:  Kesedihan Mendalam, Saudara Menhan Prabowo Subianto Ternyata Turut Gugur dalam KRI Nanggala-402

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *