fbpx

RSP : Tidak Perlu Tabbayun, Edi Obama Nyamuk Diluar Kelambu

Foto : Robby Syah Putra (RSP) Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (BAKOMSTRA-DA) DPD Partai Demokrat Aceh. (Dok.Pribadi)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH : Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (BAKOMSTRA-DA) DPD Partai Demokrat Aceh Robby Syah Putra (RSP) merespon pernyataan Edi Obama disalah satu media online yang mengajak semua pihak ditubuh Partai Demokrat untuk introspeksi diri, tabbayun, tidak saling menghujat dan membuat fitnah. Sabtu, (27/03/2021).

Robby mengatakan, statement Edi Obama tidak ubahnya seperti suara nyamuk diluar kelambu.

Baca Juga:  Ketua BMI Aceh Minta AHY Pecat Para Pengkhianat Partai

“Edi Obama itu bukan lagi kader Partai Demokrat, dia sudah di pecat jauh sebelum KLB, dan sekarang sudah menjadi pengurus partai lain, jadi tidak ada hak bagi dia meminta semua pihak ditubuh Partai Demokrat untuk introspeksi diri, tabbayun, tidak saling menghujat dan membuat fitnah, apa yang dia sampaikan tidak ubahnya seperti suara nyamuk diluar kelambu, tidak perlu dipedulikan, seharusnya Edi Obama menyampaikan hal tersebut untuk dirinya sendiri.” Kata Robby.

Selain itu Robby juga menjelaskan, terkait M. Azhari, T. Iskandar Daod, Marzuki, dan lain-lain adalah orang-orang yang berada diluar struktur KSB, maka sudah otomatis mereka tidak memiliki hak suara yang sah, pemimilik suara yang sah itu adalah ketua DPD dan DPC Partai Demokrat.

Baca Juga:  Tiga Tahun Kepemimpinan JADIN, Mulai Janji 21 Juta Uang Kematian Hingga Penanganan Banjir Tripa

Robby menambahkan, berdasarkan komunikasi Satgas GPK-PD, beberapa kader aktif Partai Demokrat Aceh menghadiri KLB adalah kesalahan besar, sehingga mereka semua sudah di pecat dari kader Partai Demokrat.

“Ada kader aktif Partai Demokrat Aceh yang hadir di KLB, tapi bukan pemilik suara sah. Mereka sudah dipecat karena tidak loyal terhadap partai. Semua kader yang tidak punya kapasitas menyatakan dirinya anggota demokrat itu adalah orang-orang yang tidak punya hak suara yang sah, mereka barisan sakit hati,” Imbuhnya.

Baca Juga:  Siap Patahkan Gugatan Moeldoko, Ini Pernyataan Mantan Ketua MK

Robby menyampaikan, hasil komunikasi yang telah dilakukan, kepengurusan Partai Demokrat dari 23 Kabupaten/Kota di Aceh tetap solid berada di bawah Ketua Umum Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) dan secara tegas menolak KLB. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *