fbpx
DAERAH  

PW.HIMMAH Aceh Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Pencegahan Penularan Covid-19

Pengurus PW.HIMMAH Aceh Foto Bersama Geuchik Gampong Lam Asan, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar. (Dok.KA)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW.HIMMAH) Aceh melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Gampong Lam Asan, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar. Rabu, (30/12/2020).

“Kami dari PW.HIMMAH Aceh hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak)”, Terang Miswardi Ilyas, Sekretaris PW.HIMMAH Aceh kepada media ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk itu protokol kesehatan penting untuk dijalankan demi menghindari penularan virus Covid-19. Imbuhnya.

Miswardi mengatakan, Dalam kegiatan ini, PW.HIMMAH Aceh turut membagikan Masker, Handsanitizer, serta wastafel kepada masyarakat Gampong Lam Asan sebagai sarana pencegahan penularan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan 3M.

Miswardi menambahkan, pihaknya juga turut membagikan paket sembako guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 Juga berpengaruh pada kondisi ekonomi masyarakat, untuk itu kami juga turut membagikan paket sembako demi meringankan beban masyarakat masyarakat”, Katanya.

Sementara itu, Geuchik Gampong Lam Asan, Azwir M. Jamal, SE mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta pembagian sembako yang diselenggarakan oleh PW.HIMMAH Aceh. [*]

Baca Juga:  Terkait Penggusuran Rumah Dosen, Otto : Rektor USK Tidak Faham Sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *