fbpx
DAERAH  

PW.APA Aceh Sosialisasikan Penanganan Penanggulangan Covid-19 dan Bagikan Sembako

Foto : Ketua PW.APA Aceh Nurhabsah, S.Pd menyerahkan sembako secara simbolis disela-sela kegiatan sosialisasi Pencegahan Penanganan Covid-19. (Dok.Ist).

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Pimpinan Wilayah Angkatan Putri Al Washliyah (PW.APA) Aceh membagikan sembako dan sosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di Wilayah Aceh Besar.

Ketua PW.APA Aceh, Nurhabsah kepada media ini Rabu, (30/12/2020) mengatakan, “hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dan tidak ada yang tahu kapan akan berakhir. Pandemi Covid-19 telah merubah tatanan hidup manusia hampir diseluruh penjuru dunia dan berdampak terhadap kondisi perekonomian kita.”

Baca Juga:  Bentuk Dukungan Penangan Karhutla, PT SPS 2 Bagikan Mesin Robin

“Kondisi ini mengharuskan kita secara bersama-sama, bahu membahu saling membantu untuk meringankan beban sesama.” Imbuhnya.

PW.APA Aceh Sosialisasikan Penanganan Penanggulangan Covid-19

Nurhabsah menyampaikan, apa yang dilakukan pihaknya hari ini adalah bagian dari upaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

“Ya, hari ini kita melakukan kegiatan sosialisasi penanggulangan Covid-19 sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama untuk meringankan beban sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Selain sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan, PW.APA Aceh juga menyalurkan bantuan berupa Sembako, Masker, Handsanitizer, Disinfektan dan Wastafel kepada masyarakat di dua Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Besar, harapan kami ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebut Eli Nosalvia, selaku Sekretaris Pimpinan Wilayah Angkatan Putri Al Washliyah (PW.APA) Aceh.

Sekretaris PW.APA Aceh Eli Nosalvia, S.Pd menyerahkan wastafel secara simbolis kepada Geuchik Gampong Kayee-Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Sementara itu, Geuchik Gampong Kayee – Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar Zulkarnaini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Wilayah Angkatan Putri Al Washliyah (PW.APA) Aceh yang telah mensosialisasikan penanganan pencegahan Covid-19 guna meninggkatkan kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako. “Semoga kegiatan seperti ini dapat terus digalakkan”, Tutupnya. [*]

Baca Juga:  Sekda Instruksikan Jajaran RSUDZA Lebih Waspada Dan Disiplin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *