fbpx

Personel Brimod Aceh Semprot Disinfektan di Dua Desa Terpapar Covid-19 di Nagan Raya

Personel Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor semprot Disinfektan di Dua Desa yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Selasa, 4 Agustus 2020.


KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Personel Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor semprot Disinfektan di Dua Desa yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Selasa, 4 Agustus 2020.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dibantu TNI, Polri, BPBD dan unsur muspika setempat.

Dua Desa di Kecamatan Darul Makmur tersebut dinyatakan diisolasi mandiri selama 14 hari, dikarenakan sejumlah warga dari dua desa tersebut sudah terpapar Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Aceh Kombes Pol Suheru, SIK melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, supaya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Karena saat ini virus Corona sudah ada di hadapan kita,” terang Nurdin.

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan didua desa tersebut meliputi Pasar, Mushola, Jalan Poros Desa, Rumah warga yang terpapar positif Covid-19. Penyemprotan menggunakan Mobil Water Cannon dan Alat semprot menual. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Warga Minta Pemerintah Daerah Bertindak Tangani Erosi Krueng Babahrot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *