fbpx

Peroleh 28 suara, Masli Terpilih Menjadi Ketua DPD PPNI Kota Banda Aceh

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (Musda DPD PPNI) Kota Banda Aceh, Minggu, (18/12/2022) mengantarkan Masli Yuzar menjadi ketua DPD PPNI Kota Banda Aceh Periode 2022 – 2027.

Dua bakal calon yang memenuhi kriteria menjadi calon yaitu Masli Yuzar dan Syahrul Fitri. Masli yang merupakan utusan dari Dewan Pengurus Komisariat (DPK) RSUD dr. Zainoel Abidin memperoleh suara terbanyak yaitu sejumlah 28 suara dari 45 suara sah.

Baca Juga:  Istri Gubernur Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gampong Peulanggahan Banda Aceh

Masli menyampaikan ucapan terimakasi kepada seluruh Utusan DPK yang telah memberi amanah estafet ketua DPD Kota Banda Aceh.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh utusan dari tiap DPK dalam wilayah kota Banda Aceh yang telah mempercayai saya, Juga kepada seluruh unsur peninjau dari tiap DPK, DPD dan DPW PPNI Aceh”. Ujar masli

Pihak nya juga menyampaikan bahwa tugas kedepan cukup lah besar. Dengan demikian , harapan ketua terpilih agar terus membersamainya dalam 5 tahun kedepan dalam mengemban amanah ini.

Baca Juga:  Masli Deklarasikan Diri Maju sebagai Calon Ketua PPNI Kota Banda Aceh

“Harapan saya, mohon teman-teman semua agar dukungan ini tidak hanya sampai di sini. Tanggung jawab kita cukup besar, kompleksitas permasalahan dunia keperawatan mulai dari pendidikan hingga kesejahteraan merupakan menjadi tugas kita. Oleh karena itu kita harus terus bersinergi, bergerak bersama dan bekerja nyata hingga menjadikan DPD PPNI Kota Banda Aceh sebagai barometer kebangkitan perawat di Aceh nantinya”.

Musda yang dilaksanakan hari ini merupakan musda lanjutan dari musda yang di laksanakan pada Oktober lalu. Pada pelaksanaan sebelumnya terjadi hal yang tidak mencapai titik temu hingga mengalami Deadlock sehingga Musda di tunda untuk meminta arahan petunjuk dari dewan pengurus wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP). (*)

Baca Juga:  Sebanyak 70 Personel Polres Nagan Raya Jalani Rapid Test, Hasilnya Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *