fbpx

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Nagan Raya Beri 250 Paket Sembako pada Warga

Serah terima paket sembako secara simbolis dihalaman mapolres nagan raya / kabarandalan.com

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh laksanakan Baksos Serentak dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-74 dihalaman Mapolres Nagan Raya, jumat (26/6/2020).

Hal itu dikatakan Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK saat berikan kata-kata sambutan. Jumat, 26 juni 2020 dihalaman mapolres setempat.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 kita sudah bagikan 250 sembako kepada warga, ini hanya sebagai simnolis saja,” sebut AKBP Risno, SIK Kapolres Nagan Raya dalam sambutannya.

Sebelumnya bantuan sembako sudah kita bagikan kepada masyarakat sedangkan untuk hari ini kita bagikan secara simbolis atau serimoni saja kelanjutan yang sudah kita bagikan, kegiatan dilaksanakan atas petunjuk kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh indonesia ,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka jelang hut bhayangkara ke 74 dan sekaligus untuk membantu Masyarakat yang berdampak Covid-19,” jelas Kapolres AKBP Risno

Dalam Pembagian Paket Sembako hadir Sektetaris pengadilan, Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Dandim 0116 Nagan Raya, Dinkes, Danki Batalyon Kompi C, Ketua Mahkamah Syariah, Wakil Ketua DPRK, Asisten III dan MPU. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Buka Pintu Investasi untuk Pengusaha Republik Ceko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *