fbpx
HUKUM  

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Ini Harapan Kapolres Nagan Raya terhadap Personel

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK bersama Waka Polres Nagan Raya Kompol Taufik Rahman

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke -74 Polres Nagan Raya bagikan 29 Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis kepada masyarakat secara Simbolis yang lahir tepat pada 1 Juli dihalaman Mapolres Nagan Raya.

Selain pembagian SIM sebanyak 29 orang secara gratis, dalam acara tersebut juga dilakukan prosesi kenaikan pangkat terhadap 28 personel.

Adapun personel tersebut meliputi 26 Personel Polres Nagan Raya dan 2 Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh

Hal tersebut dikatakan Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK pada kabarandalan.com usai acara berlangsung. Rabu, 1 Juli 2020.

“Selain pemberian Sim gratis pada warga yang khusus lahir pada tanggal 1 juli (Hari Bhayangkara), kita juga lakukan prosesi kenaikan pangkat terhadap 29 personel,” ucap Risno saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan

“Untuk peringatan tahun ini, kita lakukan secara sederhana karena masih pandemi Covid-19 dan kita utamakan protokol kesehatan walaupun saat ini dalam masa New Normal,” tambah Risno

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada Personel agar kedepan semakin membaik terhadap pelayanannya kepada masyarakat Nagan Raya.

“Semoga Polres Nagan Raya kedepan semakin membaik dan anggotanya semakin profesional dalam bertindak sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ujurnya.

“Dan semoga Polres Nagan Raya menjadi suri teladan untuk memberikan contoh suri teladan pada masyarakat dalam berkehidupan sehari-hari untuk mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, tutup Risno. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Polres Nagan Raya Amankan Pengedar Ganja di Pos Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *