fbpx

Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Jalin Kerjasama MPD Subulussalam

KABARANDALAN.COM, SUBULUSSALAM – Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh jalin kerjasama dengan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam terkait peningkatan mutu pendidikan dan rekrutmen calon mahasiswa baru pada program satu keluarga satu sarjana.

Penandatangan MoU kesepakatan kerjasama tersebut dilaksanakan disela-sela ujian seleksi calon Mahasiswa baru Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Tahun Akademik 2020/2021 di Aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Subulussalam. Sabtu (29/8/2019).

Baca Juga:  Mendikbudristek Nadiem Makarim Beri Penghargaan Aceh sebagai Provinsi Paling Transformatif

Ketua MPD Subulussalam, Jaminuddin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dengan perguruan tinggi Al Washliyah Banda Aceh, “Alhamdulillah terimakasih banyak kepada Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh yang telah bekerja sama dalam meningkatkan mutu Pendidikan khususnya di Kota Subulussalam”. Ucap Jaminuddin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Washliyah kota Banda Aceh Dr. Yusra Jamali, M.Pd, “Alhamdulillah kami juga mengucapkan terimakasih kepada MPD Kota Subulussalm yang telah bekerjama dalam meningkatkan mutu Pendidikan dan rekrutmen calon Mahasiswa Baru, program satu keluarga satu sarjana di Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh, semoga kerjasama ini terus berlanjut”. Kata Yusra Jamali. (HJR.05).

Baca Juga:  Ormawa FISIP Dilantik, Wadek III : Jadilah Generasi Solutif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *