fbpx
DAERAH  

Panwaslih Nagan Raya Gandeng KNPI dan PWI Adakan Seminar Online, Berikut Cara Daftarnya

Brosur Webinar Mengawal Demokrasi Bangsa Yang Bermartabat. Selasa, 25 Agustus 2020 nanti.

KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Nagan Raya gandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Nagan Raya dan Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nagan Raya adakan Seminar Mengawal Demokrasi Bangsa Yang Bermartabat. Selasa, 25 Agustus 2020 nanti.

Seminar tersebut dilakukan melalui Daring dengan peserta ditargerkan 80 orang dan dapat mewakili dari unsur Pemuda, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, Okp dan dari Wartawan

Baca Juga:  Mpc Pemuda Pancasila Nagan Raya Kunjungi Warga Sidikalang yang Mualaf di Desa Blang Tengoh

“Seminar Daring ini dilakukan, karena mengingat Protokol Kesehatan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19,” ucap Adam Sani SH, MH selaku Ketua Panwaslih Nagan Raya pada kabarandalan.com melalui whatshapp. Jumat, 21 Agustus 2020.

Adam Sani juga menyebutkan,tujuan dilaksanakan seminar untuk menumbuhkan semangat masyarakat dalam mengawal demokrasi serta untuk sharing informasi terkait dengan pelaksanaan demokrasi.

Kemudian sambungnya, untuk melihat peran media atau wartawan, pemuda serta pengawas pemilu dalam mengawal demokrasi bangsa.

“Untuk pemateri, kita gandeng KNPI dan PWI Nagan Raya,” terang Adam Sani.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam Seminar Daring tersebut, bisa lakukan pendaftaran melalui wa 082165076228 atau 085361918533 sampai tanggal 23 Agustus 2020, tersediakan E-Sertifikat dan untuk Link Seminar akan dikirim usai pendaftaran. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Jembatan Gantung Senilai 2,5 Miliar Hampir Roboh, Warga Minta Pemerintah Tangani Segera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *