fbpx

Ormawa FISIP Dilantik, Wadek III : Jadilah Generasi Solutif

Foto Bersama Usai Pelantikan, (Dok.KA)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry hari ini resmi dilantik di aula rektorat setempat, Rabu (06/01/2021).

Pelantikan ini dilakukan secara bergantian dimulai dari Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Mahasiswa (DEMA), dan dua Himpunan Mahasiswa Prodi yaitu Ilmu Politik (IPOL) dan Ilmu Administrasi Negara (IAN).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ade Irma mengucapkan selamat atas pelantikan (ORMAWA) sebagai generasi Penerus FISIP UIN Ar-Raniry kedepan, kalian harus menjadi garda terdepan dalam menunjang prestasi, melakukan terobosan-terobosan, dan pengabdian dalam dunia masyarakat, Ujarnya.

Baca Juga:  Teliti tentang Kontribusi Ma’had Aly, TEUNGKU SIRAJUDDIN RAIH GELAR DOKTOR

Pun demikian, dalam kalian melakukan terobosan, jangan lupa tugas kalian adalah meraih prestasi akademik dengan nilai maksimal dan tanggung jawab moral kalian terhadap orang tua tidak boleh dinomor duakan, Jadilah generasi yang produktif dan solutif dalam berbagai ilmu pengetahuan, Tambah Ade Irma.

Selain itu, Ade Irma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus SEMA, DEMA, HMP yang sudah bekerja keras selama ini, Kalian luar biasa dan The Best bagi keluarga besar FISIP UIN Ar-Raniry dan semuanya.

Baca Juga:  Seriusi Kerjasma Dengan Pemerintah Aceh, Dubes Ceko Kunjungi Gubernur Nova

“Gantungkan cita-cita kalian dan kini saatnya kalian harus mampu berkarir diluar serta gunakanlah relasi yang sudah kalian bangun selama ini.”

Pantauan Media KabarAndalan.com di lokasi Acara Pelantikan ini juga mematuhi standar protokol kesehatan, Social distancing dan menjaga jarak. [ALJ/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *