fbpx
DAERAH  

Oknum karyawan “PT. Jaya Media Internusa” Diduga Berbuat Mesum

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Oknum karyawan pabrik Pengelolaan getah milik PT Jaya Media Internusa (JMI) yang berlokasi di kampung Kute Baru Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah diduga melakukan perbuatan mesum.

“beredar informasi dikalangan masyarakat, khusunya di kecamatan linge bahwa ada dugaan mesum yakni jubir dari PT Jaya Media Internusa (JMI)  Berinisial  (P) jenis kelamin perempuan dengan (A) laki-laki pekerja lepas di perusahaan  beberapa hari kebelakngan ini.” Ungkap Badri Linge melalui realise yang diterima kabarandalan.com, Selasa (16/02/21).

Baca Juga:  HIPMASIL : Kinerja DPRA harus di Evaluasi !

Dalam hal ini badri linge selaku asli putra linge mengutuk prilaku yang tidak bermoral dinegeri bersejarah itu dengan selogan “asal linge awal serule”.

Badri meminta kepada Majlis Adat Gayo (MAG) agar memberi sangsi tegas kepada yang diduga mesum di areal pabrik isak beberapa hari kebelakngan ini.

“Dan harus menyucikan kampung tersebut dari dugaan kasus lendir ini” Tegasnya.

Badri juga mengharapkan kepada Bupati  Aceh Tengah dalam hal ini bapak Shabela Abubakar sebagai pimpinan yang terhormat agar memberikan teguran atau bisa menutup pabrik guna menghindari dugaan mesum kedepannya diareal pabrik tersebut. (S.03)

Baca Juga:  PERINGATI HUT 77 RI, PDA BAGI BENDERA MERAH PUTIH KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *