fbpx

MTs Safinatun Naja Terima Sk dan Piagam Izin Operasional Dari Kemenag Nagan Raya

KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Safinatun Naja terima Surat Keputusan (SK) dan Piagam Izin Operasional Madrasah (Perdana) yang Bernomor NSM 121211150011 dari Menteri Agama Republik Indonesia dibawah Kekanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh. Selasa, (05/01/2021)

SK dan Piagam Izin Operasional Madrasah (Perdana) tersebut diterima langsung oleh Kepala MTs Swasta Safinatun Naja di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nagan Raya pada acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75

Baca Juga:  Ruas Jalan Ditanam Pohon Pisang, Begini Respon Bupati Aceh Tengah

SK dan Piagam Izin Operasional Madrasah (Perdana) tersebut diserahkan oleh Samhudi, S.Si Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya yang diwakili oleh Drs. H.M Basir, M.Si Kasi Bimbingan Masyarakat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya.

Bachtiar, SP sebagai Kepala MTs Swasta Safinatun Naja berharap, dengan hadirnya MTs Swasta yang baru mempunyai Izin Operasional dapat membantu mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang bernafaskan Islam

“Kita berharap dengan hadirnya Mts ini, bisa membantu anak-anak yang ingin menimba ilmu baik ilmu pengetahuan dan teknologi yang bernafaskan islam,” sebut Bachtiar.

Baca Juga:  Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, Ibunda Wakil Bupati Nagan Raya Tutup Usia

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua kalangan, yang turut membantu dalam hal pencapaian izin operasional Mts tersebut

“Ucapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan do’a dari semua kalangan yang tidak mungkin kami sebutkan satu-persatu,” ucap Bachtiar.

“Semoga MTs Safinatun Naja terus berjaya di bawah payung Yayasan Pendidikan Islam Safinatun Naja dibawah Pimpinan Tgk. Ridwandi, S. I. Kom,” terangnya kembali.

Baca Juga:  Sekda Aceh Minta Kinerja UPTD-IBI Saree di Tingkatkan

Selain itu, Samhudi, S.Si sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya berharap kepada Mts agar bisa mengoptimalkan pendidikan dalam menyahuti animo masyarakat.

“Harapannya dengan izin operasional yg sdh diperoleh, lembaga-lembaga tersebub dapat optimal menjalankan fungsinya dalam menyahuti animo masyarakat dalamm hal pendidikan,” sebut Samhudi, S.Si. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *