fbpx
DAERAH  

Masyarakat Berharap Ada Tindak Lanjut Perbaikan Akses Jalan di Kecamatan Ketol, Aceh Tengah

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Tokoh pemuda Kecamatan Ketol Dedy Win Sikaul, mewakili pemuda dan masyarakat Kecamatan Ketol Memberi Apresiasi terhadap pemerintah daerah khususnya kepada Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tengah yang telah Melakukan Perbaikan Ruas jalan desa kala Ketol menuju Desa Kekuyang.

Dedy Wen Sikaul Menagatakan para pemuda di Kecamatan Ketol mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemda Aceh Tengah khususnya Dinas PUPR yang telah sigap dan responsip terhahap perbaikan jalan kecamatan ketol lintas Kekuyang.

Baca Juga:  Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

“Kami selaku masyarakat berharap bahwa jalan tersebut tidak hanya sebatas perbaikan saja melainkan ada tindak lanjut untuk proses pengaspalan di tahun depan.”

Dan juga kami berharap bahwa ada komitmen dari pemerintah khususnya dinas PUPR untuk memasukan perogram peningkatan (Pengaspalan) jalan tersebut yang menjadi sekala prioritas di daerah ini, ungkap dedy Wen Sikaul Melalui Press Realese nya (16/07/20).

“Selanjutnya DPRK Aceh Tengah kuhusunya dari dapil 3 harus mampu menjadi penyampai aspirasi dan mengawal program tersebut agar nantinya perogram tersebut menjadi prioritas di tahun 2021.”

Baca Juga:  Mahkamah Agung Sahkan Pemberhentian Sayid Fadhil dari Kepala BPKS

kita juga Meminta dinas PUPR nantinya melakukan perbaikan lanjutan (Ringan tangan) jikalau nanti akses jalan tersebut mendapat kendala rusak lagi seiring berjalanya waktu di tahun 2020 ini, mengingat jalan tersebut merupakan akses satu satunya menuju daerah kekuyang. Tutup dedy Wen Sikaul Selaku Tokoh Pemuda Kecamatan Ketol. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *