fbpx
DAERAH  

Mahasiswa Ipelmasdam – Aceh Barat Bagikan 50 Paket Sembako untuk Korban Banjir Aceh Utara

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam-Aceh Barat) membagikan 50 paket sembako kepada korban banjir di gampong mayang, kecamatan Lhoksukon, kabupaten Aceh Utara, Jum’at (18/12/20).

Akibat banjir bencana alam yang menimpa masyarakat kabupaten Aceh Utara dan sekitarnya, Ipelmasdam- Aceh Barat, tergerak hati nya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dengan membagikan paket sembako langsung kepada kepala desa gampong mayang.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja Ke-Pidie Dalam Rangka Peluncuran Program Pelaksanaan Penyelesaian Non Yudisial Pelanggaran HAM Berat di Aceh

Ketua Ipelmasdam-Aceh Barat Deny prayoga kepada wartawan menyampaikan, kegiatan ini merupakan hasil penggalangan dana 4 sehari sebelumnya yang dilakukan di daerah seputaran kecamatan Darul Makmur dan juga sumbangan baju layak pakai dari masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Riyan arfansyah penanggung jawab kegiatan ini mengatakan, kegiatan ini berjalan dengan Lancar. Karena adanya dukungan dari masyarakat Kecamatan Darul Makmur telah memberikan sumbangan.

“bantuan ini kami berikan langsung kepada masyarakat dan mereka menerima kami dengan sangat senang, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat gampong Mayang” ujar Riyan. [*]

Baca Juga:  Mahasiswa UTU Gelar Lomba Cuci Tangan di Desa KKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *