fbpx

Mahasiswa Asal Aceh di Yogyakarta Raih Gelar Kelulusan Tercepat dan Terbaik

Tanggap Layar Wisuda Virtual

KABARANDALAN.COM, YOKYAKARTA – Sebanyak sembilan Mahasiswa Pascasarjana asal Aceh yang menempuh Gelar S2 di Yogyakarta meraih prestasi di Wisuda Virtual Tahun 2020 dengan lulusan Terbaik dan Tercepat dari kampus berbeda di Yogyakarta. Rabu, 19 Agustus 2020.

Meski dilanda Pandemi Covid-19, para Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Yokyakarta tidak menyurutkan semangat dalam menyelesaikan tugas akhir, beberapa diantara mereka telah berhasil menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu.

Salah satunya Ridha Hayati, M.Ag mahasiswi asal Langsa yang Lulusan Terbaik Tercepat dengan waktu penyelesaian kuliah Satu Tahun Tujuh Bulan Sembilan Hari dan mendapat Predikat Cumlaude IPK, 3.97 yang menempuh pendidikan di UIN Sunan Kalijaga Yokyakarta Periode IV Tahun Ajaran 2019/2020

Selain itu, sejumlah Mahasiswa Aceh lainya yang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta juga menyelesaikan Kuliah dengan tepat waktu, yakni Heri Maulizal, M.H asal Aceh Barat Daya, Rizki Ramadhani, M.Pd asal Pidie Jaya, Fitrah Nabila Dista, M. Pd asal Aceh Barat, Sri Wahyuni, M. Pd asal Aceh Selatan, Nur Rohman, M.Pd asal Aceh Singkil, Muhammad Abdul Aziz, M. Pd asal Aceh Selatan, Fatmawati M. Pd asal Aceh Timur, dan terakhir Jauharil Maknuni, M.Pd asal Aceh Timur.

Prestasi tersebut mendapat Apresiasi dari Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Yogyakarta (HIMPASAY), pihaknya merasa bangga dengan pencapaian Lulusan Tercepat Terbaik

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian teman-teman yang telah meraih prestasi yang amat membanggakan untuk Aceh,” kata Nurul Ihsan selaku ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Yogyakarta (HIMPASAY) melalui rilisnya pada kabarandalan.com. Kamis, 20 Agustus 2020.

Ia menambahkan. Setiap wisuda yang di laksanakan di Universitas yang ada di Yogyakarta mahasiswa Aceh tidak pernah absen dari pencapaian prestasi lulusan terbaik.

“Semoga prestasi yang telah dicapai oleh teman-teman mahasiswa Aceh ini, mampu terus berkelanjutan serta menumbuhkan semangat dan minat belajar bagi mahasiswa lain yang sedang menempuh studinya di Yogyakarta,” tambah Nurul.

“Pandemi Covid-19 tidak seharusnya menjadi penghalang minat kita dalam menuntut ilmu,” tutupnya. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Bunda PAUD Aceh Utamakan Ketedalan Orang Tua dalam Pendidikan Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *