fbpx

LSM-SiGAP Banda Aceh ; Ditengah Pandemi Covid-19, Walikota Sukses Stabilkan Ekonomi Rakyat

Foto : Mulyadi (Ketua LSM-SiGAP Kota Banda Aceh Mulyadi)

Kabarandalan – Banda Aceh : Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (SiGAP) Banda Aceh menilai Walikota Banda Aceh telah berhasil menstabilkan ekonomi dengan menekan angka inflasi di tengah Pendemi Covid-19.

Ketua LSM-SiGAP Kota Banda Aceh Mulyadi mengatakan Wali Kota Banda Aceh telah berhasil melakukan stabilitas harga pasar sesuai kesanggupan daya beli masyarakat pasca di adakannya pasar murah selama bulan puasa. Dikatakan Mulyadi, “Kita bangga kepada Wali Kota Banda Aceh saat ini, beliau mampu mengstabilkan ekonomi meski ditengah pendemi Covid-19,” kata Mulyadi di Banda Aceh, Jumat pagi (5/6/2020).

Baca Juga:  Rabu Besok, TRK Jadi Khatib Shalat Ied Idul Fitri 1442H Untuk Ribuan Pengikut Habib Muda Seunagan

Mulyadi juga memberi apresiasi atas langkah-langkah Wali Kota Banda Aceh dalam memajukan perekonomian masyarakat melalui Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta ekonomi kreatif. Itu semua merupakan solusi yang cukup positif untuk dijalankan. Ungkapnya

Kita bisa melihat ditengah wabah pandemi ini masyarakat tetap produktif dan kreatif, daya beli masyarakat juga masih stabil dan aktifitas masyarakat tetap berjalan walaupun pemerintah kota menerapkan peraturan untuk mengatisipasi meluasnya wabah tersebut.

Baca Juga:  Terkait Rumah Sakit Regional dan Mengatasi Banjir di Aceh Selatan, Jadi Prioritas Pemerintah Aceh

“Kita apresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap langkah-langkah Walikota untuk kemajuan perekonomian warga Kota Banda Aceh,” tutup Mulyadi. (Rils/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *