fbpx

Lima Ruko Didepan Hotel Louser Blang Pidie Hangus Terbakar

Kobaran api melalap lima ruko (rumah toko) di depan hotel louser, Jalan At-Taqwa Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akibat dari kebaran itu sebanyak tiga ruko habis dilalap si jago merah dan dua lainnya terbakar sebagian. Kamis (14/5/2020).

Lokasi kebakaran tersebut berada dikawasan padat penduduk, akibatnya warga berhamburan keluar rumah untuk ikut membantu memadamkan kobaran api. Saat kejadian, Wakil Bupati Abdya Muslizar MT Juga tampak ditempat kejadian tersebut.

Tidak lama, sebanyak lima unit mobil pemadam kebaran tiba dilokasi kebakaran guna memadamkan kobaran api yang sudah membesar dan melahap habis tiga dari lima ruko yang terbakar.

Ketua Tagana Abdya Yasri Gusman kepada pihak media mengatakan dalam musibah kebakaran itu sebanyak tiga ruko habis terbakar sementara dua ruko lagi hanya terbakar sebagian. “Dari lima unit ruko yang terbakar ada tiga unit yang habis terbakar, dua unit lagi hanya terbakar sebagian saja. Kita belum tahu sumber apinya dari mana, karena api dengan cepat menyambar ruko tersebut.” Ungkapnya.

Ditaksir, kerugian atas musibah kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  SiGAP Abdya : Selamat Kepada Kepala Kankemenag Abdya Yang Baru di Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *