fbpx

Lepas Calon Jamaah Haji bersama Pj. Gubernur Aceh, TRK: Insya Allah Menjadi Haji yang Mabrur

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Pj. Gubernur Aceh Ahmad Marzuki melepas keberangkatan jamaah calon haji (JCH) embarkasi Aceh Kloter 1 yang berlangsung di Asrama Haji Aceh selasa (23/05/2023).

Wakil Ketua DPR Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H yang ikut dalam kegiatan pelepasan bersama Pj. Gubernur Aceh, kepada media berharap agar para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Baca Juga:  Ratusan Tenaga Kontrak Setda Aceh Ikrarkan Sumpah dan Teken Pakta Integritas

TRK sapaan Teuku Raja Keumangan juga mendoakan agar para jamaah senantiasa dalam keadaan sehat dan dapat kembali dengan selamat ke tanah air nantinya.

“Insya Allah kita mendoakan seluruh calon jamah haji dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan menjadi haji mabrur” Ucap TRK

Politisi Partai GOLKAR tersebut juga mengimbau kepada para jamaah calon haji agar ketika berada di tanah suci nantinya mendoakan Aceh senantiasa aman, tentram dan damai dalam lindungan Sang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Teuku Dodi Alfayet dan Niva Adillah Terpilih sebagai agam inong Kota Banda Aceh 2022.

“Melalui siaran media ini saya mengimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji agar ketika berada di tanah suci nantinya mendoakan daerah kita ini Aceh senantiasa aman, damai dan tenteram dalam lindungan Allah SWT” tutup TRK.

Penulis: Mika YEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *