fbpx
DAERAH  

Komisi 1 DPRA Apresiasi Pemerintah Aceh Kucurkan Beasiswa Rp.89,2 M

Foto : Edi Kamal, (Anggota Komisi I DPRA)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Pemerintah Aceh melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh memplotkan anggaran sebesar Rp.89,2 Milyar untuk beasiswa pendidikan bagi masyarakat miskin dan korban konflik di Aceh mulai dari jenjang pendidikan D1 sampai jenjang pendidikan S3 baik di dalam maupun luar negeri.

Atas kebijakan tersebut, Edi Kamal (Anggota Komisi 1 DPR Aceh) melalui media ini memberikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh karna telah berkomitment membantu meringankan beban masyarakat miskin dan korban konflik di Aceh dalam menempuh dunia pendidikan. Kamis, (28/01/2021).

Baca Juga:  Aceh Raih Peringkat 3 Keterbukaan Informasi Publik

“Terimakasih atas komitment Pemerintah Aceh yang terus memperhatikan masyarakat miskin dan korban konflik untuk bisa mendapatkan hak yang sama dalam dunia pendidikan”, Ungkapnya.

Edi Kamal mengatakan, Beasiswa dari Pemerintah Aceh ini menjadi solusi bagi masyarakat miskin dan korban konflik di Aceh yang selama ini mengalami kesulitan Ekonomi untuk membiayai pendidikan.

Untuk itu, Edi Kamal berharap kepada masyarakat penerima beasiswa tersebut nantinya benar-benar dapat memanfaatkan kesempatan baik ini.

Baca Juga:  KNPI Aceh Beri 500 Masker dan 80 Hand Sanitizer pada Pengurus Kabupaten Nagan Raya

“Semoga para penerima beaiswa ini nantinya benar-benar dapat memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh pemerintah Aceh, jangan sia-siakan kesempatan baik ini, ini merupakan jalan untuk dapat meringankan beban biaya dalam menempuh pendidikan”, Ujarnya.

Edi Kamal juga berpesan, agar penerima beasiswa ini nantinya dapat terus mengasah kemampuan intelektual dan memperkuat keterampilan. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *