fbpx
DAERAH  

KNPI Nagan Raya Gelar Seri Diskusi Politik Kaum Muda

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Komite Nasional Pemuda Indonesia (Knpi) Nagan Raya menggelar Seri Diskusi Politik Kaum Muda. Kegiatan ini di laksanakan oleh Knpi Nagan guna membuka ruang diskusi bagi kaum muda dengan partai politik, selainnya itu guna menjawab kegelisahan kaum muda atas kondisi politik di Nagan Raya. Bahwa perbedan atas pilihan dan pandangan politik adalah sebuah keniscayaan , maka berangkat dari hal tersebut Knpi Nagan Raya melakukam program seri diskusi politik kaum muda.

Diskusi Seri pertama di laksanakan di Gedung Partai Golongan Karya kabupaten Nagan Raya, Sabtu (13/3) dengan tema akses kaum muda terhadap partai politik. Pemateri pada seri pertama ini di isi oleh Ketua Knpi Nagan Raya, Banta Diman, M.Si, Abdi Yusrizal, SP Ketua Partai Gelora Nagan Raya dan Ardiansyah.M.Si Sekretaris Partai Golkar Nagan Raya.

Baca Juga:  GIBSA : Jika Masih Ada Pihak Ingin Proyek Multiyears Batal, Lebih Baik Kami Minta Pisah Dari Provinsi Aceh

Banta Diman, Ketua Knpi Nagan Raya mengatakan “Seri diskusi politik kaum muda ini merupakan progam dari Knpi Nagan Raya untuk membuka ruang komunikasi kawan kawan muda dengan partai politik apalagi setiap partai politik memiliki sayap partai dari unsur kepemudaan, disamping itu melalui kegiatan ini kita mencoba membangun kultur baru dalam alam demokrasi di nagan raya.”

Abdi Yusrizal, SP Ketua Partai Gelora Nagan Raya mengapresiasi inisiasi yang di lakukan oleh kawan kawan Knpi Nagan Raya dalam upaya membangun tradisi baru di Nagan Raya guna membangun komunikasi dan menjembatani kawan kawan muda dengan partai politik semoga kegiatan ini terus berlanjut.”

“Partai Golkar mendukung apa yang di gagas oleh Knpi dan saat ini Partai Golkar memberikan ruang bagi kaum muda atau kawan milenial untuk bisa bergabung dan aktif dalam kegiatan partai golongan karya,” Ungkap Ardiansyah, M.Si Sekretaris Partai Golkar Nagan Raya.

Baca Juga:  Anggota Komisi I DPRA : KMP Aceh Hebat 1 Menjawab Kebutuhan Masyarakat Pulau Simeulue

Dalam diskusi seri pertama yang dilaksankan di aula Teuku Zulkarnaini, Gedung Partai Golkar Nagan Raya mengemuka bahwa perbedaan pilihan serta pandangan politik harus menjadi kekuatan bagi proses pembangunan di Nagan Raya. Maka semua potensi yang ada di Nagan Raya harus memiliki yang sama dalam melihat kepentingan pembangunan Nagan Raya. [Rilis/*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *