fbpx

KNPI Aceh Beri 500 Masker dan 80 Hand Sanitizer pada Pengurus Kabupaten Nagan Raya

Serah terima hand sanitizer dari pengurus knpi aceh kepada knpi nagan raya / for kabarandalan.com


KABARANDALAN.COM, Suka Makmue – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia – Aceh dalam pencegahan pendemi covid-19 membagian masker dan hand sanitaizer khusus berlogo KNPI Aceh kepada setiap Kabupaten/Kota Se-Aceh dengan jumlah yang sama.

Setiap Kabupaten/Kota mendapatkan masker 500 lembar dan handsenitizer 80 buah dan untuk Kabupaten Nagan Raya diantar langsung oleh Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM, Deni Setiawan, SH mewakili KNPI Aceh. Ia menyebutkan bantuan tersebut dalam upaya pencegahan penularan Covid -19 di seluruh Aceh.

“Pembagian masker dan hand saninitizer ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Aceh,” kata Deni usai serah terima dengan pengurus KNPI Nagan Raya disalah satu warung kabupaten tersebut. Jumat, 26 Juni 2020.

Ia menambahkan, dalam penanganan wabah covid-19 perlu sinergitas antara daerah dan provinsi untuk mewujudkan new normal yang maksimal dan merata diprovinsi Aceh.

“Untuk pencegahan wabah covid-19 memang harus ada sinergitas antara daerah dan provinsi, agar saat menghadapi new normal bisa maksimal dan sesuai harapan kita semua,” tambah Deni.

Deni juga berharap kepada pengurus KNPI Nagan Raya agar dapat membantu pemerintah setempat dalam penanganan Covid-19.

“Kita berharap, pengurus KNPI Nagan Raya dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 dalam menghadapi new normal kedepan,” tutup Deni. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Tempat Usaha yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Bisa Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *