fbpx

Ketua, Sekretaris PAI, HES serta Kepala hingga Staf di Lingkungan STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh Dilantik

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Ketua STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh Jamaluddin MA, mengukuhkan Ketua, Sekretaris Prodi PAI dan HES serta Kepala dan Staf di Aula STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh. Selasa, (01/12/2020).

Ketua Prodi PAI dipercayakan kepada Lismijar, MA, Sekretaris Prodi PAI Miswar, M.Ag. Sedangkan Ketua Prodi HES dipercayakan kepada Siti Murni, MH dan Sekretaris Prodi HES Anisaturrahmi, M.Ag.

Baca Juga:  Antisipasi Prilaku Koruptif, Disdik Aceh Gandeng Penegak Hukum Sosialisasi Cegah Penyimpangan Dana BOS

Dalam sambutannya, Ketua STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh menyatakan bahwa kampus itu ibarat seperti lampu yang selalu harus hidup dan tidak boleh padam. Artinya, kampus itu harus tetap melakukan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat dan tidak boleh berhenti kapanpun.

Begitu juga Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi beserta kepala dan staf di lingkungan kampus harus bersinergi dalam membangun kampus ke arah yang lebih baik di masa mendatang. Lebih lanjut ketua STAI menambahkan dalam pengelolaan kampus bukan hanya top-down, tapi juga bottom-up untuk mengelola kampus tidaklah mudah maka harus secara bersama-sama dan bersinergi. Dosen dan mahasiswa juga harus kreatif dan inovatif dan harus mampu bersaing dengan kampus lainnya.

Baca Juga:  Komisi VI DPRA Ingatkan Kadisdik Aceh, Jangan Bertindak Diluar Batas Kewajaran

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir para unsur pimpinan, Wakil Ketua I, Dr. Sarina Aini, Lc., MA, Wakil Ketua II Suzanni, M.Pd dan Wakil Ketua III Dr. Murni, S.Pd.I., M.Pd serta DEMA, serta civitas akademika STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *