fbpx

Ketua DPC.DEMOKRAT Aceh Tenggara Minta drh.Jhoni Allen Marbun Bertaubat

Foto : drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara dan sekaligus Anggota Komisi VI DPRA Fraksi Partai Demokrat. (Dok.Pribadi)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara meminta salah satu seniornya yang terlibat dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) untuk segera bertaubat.

“Khusus senior saya drh.Jhoni Allen Marbun bertaubatlah, Partai Demokrat telah membesarkan abang, saya kenal abang sebagai orang yang cerdas, dan telah banyak berbuat untuk partai, jadi sangat disayangkan abang melakukan hal-hal yang kurang baik,” Ungkap drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes dalam rilist yang ia kirimkan ke redaksi kabarandalan.com.

drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes atau akrab disapa DNA, yang juga sebagai Anggota Komisi VI DPRA Fraksi Partai Demokrat berharap gerakan untuk mengkudeta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) ini dihentikan.

“Mari fokus membesarkan partai Demokrat dengan kerja nyata,” Ajaknya

DNA yakin dan optimis, pemilih milenial di Indonesia yang jumlahnya mencapai 40% dari jumlah pemilih akan memberikan hak suaranya kepada partai Demokrat dibawah Kepemimpinan AHY. “Jika masih cinta sama Partai Demokrat mari bantu, atau jika sudah tidak suka minggir saja senior-senior itu,” Tandas DNA

DNA menambahkan, para senior yang terlibat dalam GPK-PD harus melihat bagaimana kinerja dan prestasi AHY dalam satu tahun ini, dan bagaimana posisi Demokrat sebagai oposisi yang menjadi harapan untuk terus mengkritisi dan memberikan solusi dalam setiap permasalahan Bangsa.

Kepemimpinan mas AHY sah secara hukum, dipilih dengan proses yang demokratis melalui kongres V pada maret 2020 lalu. Tutup DNA

Baca Juga:  Peringati HPN 2023, Wakil Ketua DPRA: Pers Berperan Strategis Mengawal Pembangunan Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *