fbpx

Kelar di Puji KPK, Giliran Kemendes Apresiasi Kinerja Pemerintah Aceh

Kabarandalan – Banda Aceh : Pemerintah Aceh sangat konsens dalam hal penanganan dan pencegahan wabah virus covid-19, hal itu disampaikan oleh Dr.Murni, M.Si selaku Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (DPP.SiGAP) Aceh.

Murni mengatakan Pemerintah Aceh sangat serius dalam hal penanganan wabah virus covid-19, itu terlihat dari kebijakan Pemerintah Aceh dengan menggelontorkan anggaran yang cukup besar yakni berjumlah Rp.1.7 Triliun.

Anggaran itu, dikelola dengan prinsip keterbukaan atau transparan, sehingga penggunaan anggaran tersebut dapat diakses oleh publik. Terang Murni

Murni menambahkan, demi tercapainya transparansi penggunaan anggaran covid-19 hingga menutup celah kemungkinan penyelewengan atas alokasi anggaran tersebut, Pemerintah Aceh telah memaparkan laporan penggunaan anggaran covid-19 kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemana saja anggaran itu digunakan.

Pemerintah Aceh mendapat pujian dari KPK atas paparan laporan penggunaan anggaran penanganan penanggulangan Covid-19 oleh tim Pemerintah Aceh. Terang Murni.

Kemudian, dikesempatan lain, Pemerintah Aceh juga mendapat pujian dari Kemernterian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia atas tercapainya penyaluran BLT DD Tahap I hingga 100%.

Apresiasi ini diberikan kepada Pemerintah Aceh serta seluruh pihak yang turut membantu proses percepatan penyaluran BLT DD Tahap I hingga 100%. Tambah Murni.

Baca Juga:  APPA Apresiasi Kinerja Kacabdin Agara

Kita berharap, ini menjadi motivasi bagi semua pemangku kepentingan di Aceh untuk tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini. Tutup Murni. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *