fbpx
DAERAH  

Janji Tak Kunjung Ditepati, Masyarakat Ketol Kecam Akan Boikot Dinas PU Aceh Tengah

Foto : Koordinator Aliansi Masyarakat Ketol (AMK), Dedi Ruslan. (Dok.Ist)

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Masyarakat Kecamatan Ketol kembali merasa kesal dengan ulah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah, Sabtu (20/03/21).

Pasalnya, Pihak Pemkab Aceh Tengah dianggap masyarakat setempat telah mengingkari janji terkait pemeliharaan total empat ruas jalan di Kecamatan penghasil komoditi tebu ini.

Kepada Kabarandalan.com, Koordinator Aliansi Masyarakat Ketol (AMK), Dedi Ruslan, Mengatakan Pihak Pemkab Aceh Tengah Pernah berjanji akan melakukan pemeliharaan total empat ruas jalan di kecamatan Ketol di tahun 2021.

Baca Juga:  PDA Optimis Hadapi Pemilu 2024

“Janji tersebut disamapikan oleh Kadis PU Aceh Tengah pada saat masyarakat menggelar Aksi Demonstrasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tengah pada tanggal 24 November tahun lalu.” Katanya.

Dedi menyebutkan masyarakat saat ini merasa kecewa karena mendengar kabar bahwa empat ruas jalan tersebut kembali gagal dilakukan pemeliharaan total di tahun 2021.

Pihaknya juga mengecam Pemkab Aceh Tengah.

“Apabila Tidak terlaksana pemeliharaan total empat ruas jalan tersebut di tahun 2021, Maka kami masyarakat akan melakukan Aksi pemboikotan Dinas PU Aceh Tengah.” Tegas Dedi.

Baca Juga:  Selamatkan Situs Sejarah Islam Gampong Pande, MPU Banda Aceh Harus Berikan Tausiyah Ke Walikota Aminullan

“Maka dari itu kami meminta pihak terkait agar menepati janjinya kepada masyarakat Ketol,” Pungkasnya.

Sampai berita ini tayang, Kabarandalan.com masih berupaya mengkonfirmasi Kepala Dinas PU Aceh Tengah melalui telepon seluler, Akan tetapi belum bisa terhubung. [S.03]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *