fbpx

Jabat Wakil Ketua Bidang Bapilu, TRK Siap Menangkan Partai Golkar Aceh

Foto : Teuku Raja Keumangan (Dok.Ist)

Kabarandalan – Banda Aceh : Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Aceh telah mengumumkan nama-nama susunan pengurus harian yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Pengumuman dan sekaligus pembagian SK pengurus itu dilakukan dalam rapat terbatas di Kantor Golkar Aceh, Banda Aceh. Sabtu (13/06/2020).

Surat Keputusan itu bernomor SKEP-19/DPP/IV/2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartato dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus pada tanggal 30 April 2020.

Baca Juga:  Reses, Wakil Ketua DPRA Menjemput Aspirasi di Tengah Pandemi

Susunan Kepengurusan yang terlampir dalam Surat Keputusan itu merupakan hasil dari Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Golkar Aceh pada tanggal 4 s/d 5 Maret 2020 yang berlangsung di Hotel Hermes Banda Aceh.

Dalam Surat Keputusan itu, terdapat Nama Teuku Raja Keumangan yang dipercayakan sebagai Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi Aceh masa bakti 2020 – 2025.

Teuku Raja Keumangan merupakan politisi asal Kabupaten Nagan Raya, saat ini ia menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Baca Juga:  Wakil Ketua I KPPD Partai Demokrat Aceh : Moeldoko Telah Melakukan Tindakan Tercela

Saat dihubungi media kabarandalan.com terkait posisinya sebagai Wakil Ketua Bidang Bapilu Partai Golkar Aceh, Teuku Raja Keumangan mengatakan, siap mengemban amanah dan berkomitmen untuk menyukseskan setiap gerakan dan langkah politik Partai Golkar Aceh.

Dibawah Kepemimpinan TM Nurlif Saya siap bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar Aceh pada Pemilu Eksekutif maupun Legislatif mendatang. Tegas Teuku Raja Keumangan. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *