fbpx

Jabat Ketua Bapilu Golkar Aceh, Asib Amin Ucapkan Selamat Pada TRK

Foto : Asib Amin (Dok.Ist)

Kabarandalan – Banda Aceh : Asib Amin, politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, mengucapkan selamat kepada Teuku Raja Keumangan atas jabatannya sebagai Wakil Ketua Bidang Bapilu Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD.GOLKAR) Provinsi Aceh.

Dalam pesan singkatnya melalui whatsApp yang dikirimkan kepada redaksi kabarandalan.com, Asib Amin menyampaikan ucapan selamat kepada TRK. “Selamat kepada bapak Teuku Raja Keumangan (TRK) atas ditetapkannya sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD.GOLKAR) Aceh, Semoga dapat mengemban amanah dengan sebagaimana mestinya.”

Baca Juga:  Ketua KNPI Beri Alasan 100 Hari Kerja Pj Bupati Nagan Raya Patut Diapresiasi

Teuku Raja Keumangan (TRK) ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPD.GOLKAR Aceh dalam Surat Keputusan DPP.GOLKAR Nomor SKEP-19/DPP/IV/2020 tentang pengesahan susunan kepengurusan Partai Golkar Aceh periode 2020-2025.

Posisi Bapilu sangat cocok bagi Teuku Raja Keumangan (TRK), beliau sangat faham bagaimana merangkul konsituen serta menjaga para pendukung agar tetap solid dalam garis perjuangan politik. Terang Asib Amin.

Bapilu dalam sebuah partai memang seharusnya diisi oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan memiliki analisis politik yang tajam, sehingga mampu membawa partai untuk keluar menjadi pemenang.

Baca Juga:  FKPPA Minta Polda Aceh Audit Dana BRA

Selain itu, Kemampuan untuk memetakan kekuatan politik sebuah partai juga sangat menentukan kemenangan partai tersebut.

Asib Amin menambahkan, Teuku Raja Keumangan memiliki kompetensi yang saya sebutkan di atas, sehingga akan mudah bagi TRK untuk mengemban amanah yang diberikan oleh DPD.GOLKAR Aceh kepadanya sebagai Bapilu partai tersebut.

Apalagi, keluarga TRK mulai dari Ayahnya merupakan politisi partai Golkar, abang kandung TRK juga politisi partai Golkar, jadi ia akan sangat faham dengan irama perjuangan politik partai Golkar.

Baca Juga:  Jelang Pilkada 2024, Ketua Umum Partai Sira Nagan Raya Silaturahmi dengan Juragan

Intinya, Saya ingin ucapkan selamat kepada Teuku Raja Keumangan, semoga tetap dalam keadaan sehat dan terus sukses dalam karir politiknya. Tutup Asib Amin. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *