fbpx

Ini Jadwal Musda Partai Golkar Aceh Tengah – Bener Meriah

Aramiko Aritonang, Ketua Korda Dapil IV wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah. (Dok.Ist)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – DPD I Partai Golkar Aceh telah melakukan rapat bersama KORDA I, KORDA II, KORDA III, KORDA IV dan KORDA VIII pada Hari KAMIS, 6 Agustus 2020, pukul 16.00 Wib, tempat ruang rapat lantai 1 Partai Golkar Aceh, dengan agenda Koordinasi tentang pelaksanaan Musda.

Dalam kesempatan rapat tersebut Ketua Korda Dapil IV wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah ARAMIKO ARITONANG telah melaporkan hasil persiapan pelaksanaan Musda untuk DPD II Aceh Tengah sesuai jadwal tanggal 22 Agustus 2020.

Baca Juga:  Maju Jadi Caleg DPRK Aceh Tengah, Pengusaha Muda Satria Darmawan Bakal Kembangkan Ekonomi Kreatif

Sementara untuk Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah kemungkinan besar akan bergesar tempat pelaksanaan musda, hal ini akibat kondisi Covid-19 yang mengalami peningkatan di Bener Beriah. Terang Aramiko.

Namun untuk tanggal Musda DPD II Bener Meriah pelaksanaan masih sesuai jadwal yaitu tanggal 23 Agustus 2020 nantinya. Imbuhnya.

Aramiko menambahkan, Hasil perpindahan tempat Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah sudah mendapat restu dari DPD I Partai Golkar Aceh.

Baca Juga:  Warga Pulo Kruet Protes, Bupati Nagan Raya Tetap SK-Kan Atip PA Sebagai Pjs Geuchik

Adapun peserta rapat koordinasi persiapan musda tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPD I Bapak Drs H. TM Nurlif, SE. Dan Sekretaris DPD I Bapak H. Ali Basrah, S.Pd MM.

Penulis : Jalal
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *