fbpx

Hifjir Siap Maju Sebagai Calon Ketua PD.Al Washliyah Kota Banda Aceh

Kabarandalan – Banda Aceh : Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Banda Aceh dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) untuk memilih ketua dan kepengurusan baru menggantikan ketua dan pengurus terdahulu yang sudah berakhir masa kepengurusannya, hal itu disampaikan oleh Hifjir kepada media ini via pesan singkat whatsApp. Senin,(25/05/2020).

Hifjir menyampaikan, pada Musda nanti, dirinya siap untuk ikut serta dalam bursa calon ketua PD.Al Washliyah Kota Banda Aceh.

Saya sudah mendaftarkan diri dan telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada sekretaris panitia pelaksana Musda yaitu saudara Fadhil dan disaksikan oleh saudara Said Saifullah. Saat diperiksa, semua berkas persyaratan pendaftaran sudah dinyatakan lengkap oleh sekretaris panitia. Terang Hifjir

Baca Juga:  KPU Pastikan Tahapan Pilkada 2020 Akan Dilanjutkan pada 15 Juni

Hifjir mengungkapkan motifasinya untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai ketua PD.Al Washliyah Kota Banda Aceh, yaitu untuk merangkul kembali semua kader Al Washliyah Kota Banda Aceh yang saat sekarang ini terkesan berjalan sendiri-sendiri.

Kemudian daripada itu, saya ingin merapikan kembali aset-aset Al Washliyah yang sudah tidak jelas statusnya dan diduga telah berpindah tangan kepemilikannya. Terang Hifjir

Hifjir menambahkan, matinya lembaga sosial ditubuh Al Washliyah Kota Banda Aceh seperti panti Asuhan Al Washliyah di Lampermai juga menjadi motifasinya untuk berjuang sebagai calon ketua pada musda nanti. “Saya ingin mengaktifkan kembali panti asuhan Al Washliyah di Lampermai karna panti asuhan sudah tutup, bahkan kini bangunan dan fasilitas sudah mulai rusak, seperti meja, kursi, lemari, tempat tidur, dan lain-lain itu tidak bisa digunakan lagi, tidak terurus.

Baca Juga:  Konflik Aceh 30th, Mahasiswa S3 UIN : Kerja Konyol DPRA Batalkan Proyek Multi Years

Hanya dengan memegang kendali Al Washliyah Kota Banda Aceh saya bisa memajukan Al Washliyah dan merapikan kembali carut marutnya Al Washliyah Kota Banda Aceh. Tegasnya

Saya memohon kepada semua keluarga besar Al Washliyah Kota Banda Aceh untuk memberikan dukungan moril kepada saya untuk mencalonkan diri sebagai ketua PD.Al Washliyah Kota Banda Aceh. Tutup Hifjir. (Red)

Hifjir Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua PD.Al Washliyah Kota Banda Aceh. (Dok.Hifjir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *