fbpx

Hifjir Jabat Sekjend DPP-SiGAP Aceh

Kabarandalan – Banda Aceh : Hifjir Bin Tarmizi, S.Pd.,M.Pd resmi jabat Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (DPP SIGAP) yang baru.

Dalam jabatan posisi orang nomor dua di LSM yang selalu eksis dan kritis terhadap berbagai isu kebijakan publik tersebut, Hifjir ditunjuk langsung oleh ketua umum DPP-SiGAP menggantikan posisi Muchti sebagai Sekretaris Jendral sebelumnya.

“Iya, Posisi Sekjend DPP-SiGAP sekarang dijabat oleh adinda Hifjir menggantikan Saudara Muchti.” Kata ketua umum DPP SIGAP Aceh Samsuardi, MA saat dikonfirmasi via telpon oleh Kabarandalan senin, (8/7).

Baca Juga:  Breakingnews : Ketua Kadin Aceh H. Makmur Budiman Tutup Usia

Samsuardi mengharapkan, Sekjen baru nantinya juga tetap bisa fokus dan tidak berada pada koridor kepentingan diluar organisasi tersebut, dan mampu membangun jaringan yang baik dengan berbagai pihak.

“Kepentingan visi organisasi menjadi prinsip awal pendirian LSM SiGAP Aceh, dan membangun jaringan dengan semua pihak untuk Aceh lebih baik merupakan misi utama organisasi yang mesti dilakukan.” harap Samsuardi pada Sekjen baru, yang menurutnya sosok Hifjir itu memiliki track record yang mumpuni untuk memajukan LSM tersebut.

Baca Juga:  SiGAP Abdya : Selamat Kepada Kepala Kankemenag Abdya Yang Baru di Dilantik

Sementara itu, Hifjir  ketika di hubungi Kabarandalan membenarkan bahwa dirinya sudah dipercayakan sebagai Sekretaris Jenderal DPP-SiGAP Aceh yang baru.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketua umum, para senior, dan rekan-rekan lain yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menduduki jabatan penting ini. InsyaAllah saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan organisasi yang lebih baik lagi kedepan terutama dalam hal koordinasi, eksekusi, dan merancang program-program andalan DPP-SiGAP Aceh kedepan. Mohon doanya.” Tutup Hifjir [*]

Baca Juga:  Memorandum of Understanding (MOU) Antara Yayasan Al-Multazam Aceh dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *