fbpx
DAERAH  

HALAL – Ditengah Wabah Corona, Yayasan HAKKA Buka Warung Murah

Kabarandalan – Banda Aceh : Keresahan dialami oleh semua lapisan masyarakat akibat wabah virus Covid-19, tidak ada yang dapat memprediksi kapan masa pandemi ini akan berakhir.

Akibat dari pandemi covid-19, kondisi roda perekonomian masyarakat kita semakin terpuruk dan memprihatinkan.

Hal itu disampaikan oleh Kho Khie Siong (Aky) Ketua Yayasan Hakka Aceh dalam rilisnya yang dikirimkan ke redaksi kabarandalan. Senin, (29/06/2020).

Untuk itu, Yayasan Hakka Aceh menginisiasi kegiatan amal untuk membantu masyarakat khususnya kaum Dhuafa dan Fakir Miskin dengan membuka Warung Murah.

Kegiatan Warung Murah ini didukung oleh relawan relawan dari berbagai ORMAS, LSM dan Perusahaan Multinasional yaitu Lakpesdam NU, ADO, PAT, PMll, PKBI, CYDC, lbu-ibu PKK (Gp. Peunayong, Gp. Muli, Gp.Laksana), Mahasiswa Mahasiswi Unsyiah dan OPPO. Ungkap Kho Khie Siong (Aky)

Kho Khie Siong (Aky) menerangkan, kegiatan ini akan berlangsung Setiap hari Senin s/d Kamis dimulai dari tanggal 29 Juni 2020 s/d 30 Juli 2020 Pkl.11:30 s/d 14:00 WIB Didepan kantor Yayasan Hakka Aceh Jln. H.T Daudsyah No.43 Gp. Peunayong – Banda Aceh. Kami akan menyediakan Nasi dan lauk pauknya dengan harga Rp.3.000/porsi.

Kho Khie Siong (Aky) mengatakan, bagi yang ingin menikmati makan siang di Warung Murah dipersilahkan hadir dengan membawa tempat makan/rantang sendiri dan wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Adapun menu makanan yang kami sediakan, kami pastikan penyajian nya yang Steril dan Halal karena seluruh menu masakan kita beli dari warung-warung nasi muslim diseputaran Kantor Yayasan Hakka Aceh dengan harga Rp.7000/porsi, dan penyajinya adalah relawan-relawan muslim.

Tujuannya agar warung-warung nasi muslim diseputaran Yayasan Hakka Aceh tidak terganggu ekonomi mereka oleh Warung Murah tersebut.

Harapan kami semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita kaum Dhuafa/Fakir Miskin dan masyarakat dalam kondisi saat ini. Imbuh Kho Khie Siong (Aky).

Kepada Relawan yang bergabung kami ucapkan ribuan terima kasih atas kerelaannya membantu tanpa dibayar. Semoga apa yang kita perbuat ini menjadi berkah untuk orang lain dan menjadi ladang amal untuk kita semua. Tutup Kho Khie Siong (Aky). (Rilis/Red)

Baca Juga:  Seorang Pemuda Lakukan Aksi Tunggal Penolakan Tambang PT LMR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *