fbpx

Hadapi Ajaran Baru, Brimob Kompi C Semprot Disinfektan Dua Sekolah Dasar di Nagan Raya

Petugas Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh penyemprotan cairan disinfektan di mesjid Baiturrahim, SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (10/07/2020).

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah tentang pemberlakuan New Normal di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh penyemprotan cairan disinfektan di mesjid Baiturrahim, SD Negeri 1 dan SD Negeri 2 di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (10/07/2020).

Penyemprotan dilakukan bersama masyarakat dan TNI dari Koramil Kuala dalam berupaya untuk pencegahan meluasnya virus corona (covid-19).

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan merupakan bagian dari kegiatan Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan penyemprotan dilakukan menggunakan dua unit Alat semprot manual (Sprayer).

“Untuk kesekian kalinya dilaksanakan ke sarana ibadah dan sekolah di kabupaten Nagan raya,sehingga Pengurus Masjid agung Baiturrahim desa Simpang Peut dan Kepala Sekolah dasar Negeri 1 dan dan kepala sekolah dasar negeri 2 Simpang Peut sangat berterimakasih serta berharap Kegiatan ini dapat dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan,” ungkap Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo melalui Danki Brimob Kompi Ujung Fatihah IPTU Nurdin. S.Sos

Di kesempatan lain, komandan batalyon c pelopor Kompol hari Purnomo melalui Danki Brimob kompi ujung Fatihah iptu Nurdin s sos mengatakan

Ia juga berharap, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah dan penyemprotan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat, harapnya (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Blang Ara Keude Dan Blang Ara Gampong Salurkan BLT Tahap Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *