fbpx
DAERAH  

Gradasi Nagan Raya Dapat Dukungan Dari Pemda dan DPRK Setempat

Foto : Kolosa foto pertemuan dengan Sekda Nagan Raya, Kadisminfotik Nagan Raya, DPRK Nagan Raya dan Kadissos Nagan Raya. (kabarandalan.com)


KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Dewan Pengurus Cabang Generasi Digital Indonesia (Gradasi) bersosialisasi kepada Pemerintah dan Dewan Pimpinan Rakyat Kabupatrn Nagan Raya. Senin, 08 Maret 2021

Gradasi merupakan Organisasi Penggerak Literasi Digital Nasional, yang mandiri dan terbuka untuk umum.

“Gradasi merujuk pada semangat kreatifitas dan inovasi generasi muda, dalam memaksimalkan potensinya, untuk berkolaborasi membangun negeri, sehingga terciptanya smart society,” ungkap Anita Andi, S.Pd selaku penerima Mandat Ketua DPC Gradasi Kabupaten Nagan Raya

Ia juga menjelaskan, tujuan pihaknya mendatangi sejumlah pejabat penting di Nagan Raya bertujuan untuk memperkenalkan Gradasi dan mengajak ikut serta dalam kepengurusan Gradasi Nagan Raya.

“Sejauh ini kita sudah mendatangi Pihak Pemerintahan Nagan Raya. Yakni ke Keminfo Nagan Raya, DPRK Nagan Raya, Sekda Nagan Raya dan Dinas Sosial Nagan Raya dan sejumlah Dinas yang lainnya,” sambung Anita Andi

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Drs Said Amri menyebutkan, atas nama Pemkab saya mengapresiasi kehadiran Gradasi di Nagan Raya.

“Pihak Pemkab, melalui Dinas Kominfotik akan mendukung program Gradasi yang ingin berkontribusi lewat literasi digital, ikut berkolaborasi membangun negeri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nagan Raya,” sebut Said Amri kepada awak media, usai pertemuan diruangannya.

Selain itu, Gradasi juga dapat dukungan dari Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya melalui Dedy Irmayanda, SP., MM selaku Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya.

“Kami Dewan sangat mundukung organisasi gradasi Cabang Kabupaten Nagan Raya, yang mengarah ke UMKM dengan pengembangan SDM khususnya Warkshop, Training, Seminar Bimtek dan lain-lain,” ungkap Dedy yang didampingi Puji Hartini, ST., MM selaku Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya diruangannya usai pertemuan dengan pengurus Gradasi Nagan Raya

“Saya selaku Wakil Rakyat akan membantu sepenuhnya terhadap kepentingan Rakyat, namun sesuai kemampuan saya bantu. Karena saya tidak bisa memberikan iming-iming besar, namun tidak bisa saya penuhi hal tersebut,” tandas Dedy. (*)

Baca Juga:  Milad GAM Ke-44, SIGAP : Momentum Merawat Perdamaian Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *