fbpx

Golkar Nagan Raya Siapkan Kader Maju Calon Bupati Maupun Wakil Bupati Pilkada 2022

KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Nagan Raya hari ini 10 Agustus 2020 menggelar musyawarah daerah (musda) untuk memilih ketua baru partai tersebut, kegiatan berlangsung disalah satu hotel ternama dikabupaten Nagan Raya.

Musda ini digelar untuk memperkuat kembali mesin partai guna menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati yang akan digelar pada tahun 2022 mendatang.

Partai Golkar Nagan Raya sebelumnya dipimpin oleh Drs.H. Teuku Zoelkarnain yang sekaligus menjabat sebagai Bupati Nagan Raya selama 15 tahun.

Baca Juga:  Panwaslih Nagan Raya Buka Pendaftaran Jaringan Pemantau Pemilu, Berikut Syaratnya

TM. Nurlif menyampaikan, selama dipimpin oleh kader partai Golkar, Kabupaten Nagan Raya mengalami kemajuan pembangunan yang luar biasa, baik pembangunan fisik maupun non fisik, nomor satu diantara Kabupaten lain pasca pemekaran pada tahun 2022 dan hal itu diakui oleh pusat.

Untuk itu, prestasi tersebut harus dibuktikan kembali dengan cara kader Golkar siap untuk ikut serta dalam kontestasi politik baik sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati pada tahun 2022 nanti.

Baca Juga:  Hadapi Pemilu 2022, KIP Nagan Raya Usulkan Anggaran 59,3 Milyar pada Pemda

“Keinginan partai baik DPP dan DPD Partai Golkar, harus kader sendiri yang dicalonkan sebagai Bupati maupun Wakil Bupati, dan pasti loby-loby lintas partai terus berjalan,” tutupnya kepada sejumlah wartawan.

Sumber : Asatu.top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *