fbpx

Gerindra Akan Bawa Kasus Pengancaman Atas Hadi Surya Ke Jalur Hukum

Kabarandalan – Tapaktuan : Menyangkut persoalan pengancaman tampar dan sikap premanisme dari Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan terhadap ketua komisi ll DPRK Aceh Selatan Hadi Surya S.TP, M.T yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Aceh Selatan, atas dasar itu Gerindra Aceh Selatan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada ketua OKK Gerindra Aceh Safaruddin S.Sos, M.P yg juga sebagai Wakil Ketua DPR Aceh.

Hal itu disampaikan oleh Pajril Darmi S.Pd selaku bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Selatan dalam rilisnya yang dikirimkan ke media kabarandalan.com. Sabtu,(04/07/2020)

Baca Juga:  FPI Minta Pelaku Cabul Terhadap Anak Sendiri di Nagan Raya Dihukum Mati

Pajril Darmi mengatakan, “sebenarnya sudah ada titik damai setelah kadis tersebut datang ke rumah hanzirwansyah abang kandung dari Hadi Surya untuk meminta maaf sambil menangis dan mengakui kesalahannya, tapi ke esokan hari nya kadis tersebut membenarkan di salah satu media bahwasanya dia tidak pernah mengancam dan gertak tampar terhadap ketua kami, ini kan aneh Seolah-olah ketua kami mengada-ngada isu tersebut”.

Baca Juga:  Terkait Kritikan, Plt Gubernur Ucap Terima Kasih Kepada Rakyat Aceh

Dia juga menambahkan bahwa kasus tersebut harus di proses secara hukum agar kedepannya tidak ada lagi penjabat yang bersikap premanisme, padahal Hadi Surya menyampaikan kritikan atas dasar fungsi pengawasan yang melekat pada DPR dan itu sudah si atur dalam Undang-undang tentang fungsi anggota DPR.

‘Kami sudah melapor kasus ini ke pada ketua OKK Aceh dan kami DPC meminta kasus ini harus berlanjut ke jalur hukum Karena ini menyangkut persoalan marwah, musibah ini tertuju kepada ketua kami DPC Gerindra aceh selatan serta meminta Bupati Aceh Selatan agar mengevaluasi kadis tersebut dan publik harus tau bahwa sebenarnya Hadi Surya itu tidak sendiri”, tutup Pajril Darmi. (Rilis/Red)

Baca Juga:  DPR Aceh Ingatkan RS SIM Nagan Raya Tidak Menolak Pasien Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *